Sukses

Belum Cerai, Bella Shofie Langsung Cari Suami Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa pekan ke depan, Bella Shofie kemungkinan akan menyandang status janda. Sang suami, Suryono akhirnya sepakat untuk berpisah dengan artis 24 tahun ini. Diakui Bella Shofie, selepas menjanda nanti dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali menikah.

"Rasa trauma (bercerai) pasti ada, tapi enggak boleh berlarut-larut. Kalau ditanya itu (akan nikah lagi) aku belum tahu kapannya, cuma kami selesaikan dulu ini (cerai) baru pikir nikah-nikahan," kata Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

 

Mengenai sosok suami barunya nanti, pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" mematok beberapa kriteria. Selain harus mencintai apa adanya, calon suaminya juga harus selalu ada di sisi Bella Shofie.

"Pokoknya yang nanti harus baik, seiman, dan harus terima aku apa adanya. Kalau aku bakal menikah lagi, dia harus sayang sama keluargaku, sayang sama aku, dan keponakan aku yang sekarang aku rawat," Bella Shofie mengungkapkan.

Simak perubahan wajah Bella Shofie dari dulu hingga sekarang. Foto: Bintang.com

"Kalau nikah cuma untuk berdua doang lebih baik enggak usah menikah. Dan aku pengin yang selalu ada di sisi aku dong," sambung pemain film Jomblo Keep Smile.

Ketika ditanya apakah sudah ada pria yang coba mendekatinya, mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu itu menjawab. "Enggak ada yang dekat, cuma teman semua. Enggak usah buat gosip deh," ucap Bella Shofie. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.