Sukses

Bukan Lee Min Ho, Suzy Miss A Pilih Mesra dengan Kim Woo Bin

Beberapa bulan belakangan Suzy dan Lee Min Ho tidak pernah terlihat jalan bersama. Ia justru kelihatan mesra dengan Kim Woo Bin

Liputan6.com, Seoul - Setahun yang lalu, Suzy Miss A dan Lee Min Ho membuat heboh jagat K-Pop dengan terungkapnya hubungan asmara mereka. Dua idola kenamaan itu beberapa kali tertangkap basah tengah berkencan.

Terutama saat keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di London, Inggris, sekitar Maret 2015 lalu. Meskipun saat itu Lee Min Ho dan Bae Suzy sangat berhati-hati ketika berkencan dan terkesan rahasia dengan dandanan mereka yang unik.

 Suzy `Miss A` dikabarkan memiliki pesona tersendiri hingga membuat publik jatuh cinta kepadanya. Wajar saja, Lee Min Ho juga ikut terpesona.

Sayangnya, beberapa bulan belakangan ini Suzy dan Lee Min Ho tidak pernah lagi terlihat jalan bersama. Baru-baru ini Suzy justru memilih mesra dengan aktor lain yakni Kim Woo Bin.

Artis berusia 21 tahun itu terlihat berpose beradu hidung dengan Kim Woo Bin bahkan nyaris tampak seperti berciuman. Tapi tenang dulu, pose tersebut dilakukan hanya untuk keperluan drama terbaru mereka.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (2/6/2016), Suzy Miss A dan Kim Woo Bin terlibat dalam sebuah drama baru bertajuk Uncontrollably Fond. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 6 Juli 2016 mendatang di stasiun televisi KBS.

 Suzy dan Kim Woo Bin

Tak hanya Suzy, Lee Min Ho pun kabarnya akan kembali berakting lewat drama Legend of The Blue Sea bersama aktris Jun Ji Hyun. Drama yang diangkat dari cerita dongeng itu direncanakan bakal tayang sekitar bulan September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.