Sukses

Dua Member JKT48 Rusuh di Bandara

Sinka dan Feni JKT48 baru saja membuat ulah yang cukup kocak di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Haruka Nakagawa melaksanakan program bersepeda dari Jakarta ke Surabaya, member lainnya langsung bersiap-siap menyusul Haruka untuk memberikan penampilan terbaiknya di Kota Pahlawan itu. Termasuk di antaranya adalah Sinka Juliani dan Feni Fitriyanti.

Melalui sebuah postingan video Instagram dari @_officialjkt48, terlihat tingkah konyol Sinka dan Feni. Mereka berdua tampak sedang bermain-main dengan troli bandara dan menimbulkan kehebohan.

Cantiknya gaya Sinka JKT48 (via Twitter.com/Sinka JKT48)

 

"#JKT48WayaheSBY #arrival dudut muter2 di bandara," kutip akun Instagram JKT48. Tampak di video itu Sinka berdiri di atas troli sambil menggoyang-goyangkan tangannya. Sementara Feni yang mengenakan topi sedang mendorong trolinya.

Meskipun tingkah mereka tampak rusuh sendiri, namun tak banyak orang di bandara yang memperhatikan keduanya. Hanya beberapa orang di sekitar mereka yang tampak memperhatikan tingkah konyol tersebut.

Grup Idola JKT48 saat meluncurkan single Mae Shika Sukanee.

Para netizen yang juga fans JKT48 langsung meluapkan komentarnya terhadap tingkah idola mereka. "Ampun dah kalian berdua lucu banget @jkt48sinka @jkt48feni," komentar pemilik akun @putuaryanto. Namun, pemilik akun @reynaldoprayogo mengkritik tingkah mereka dengan menyampaikan, "Ga malu diliatin banyak orang kayak gitu."

Diketahui, JKT48 akan menggelar show di awal bulan ini setelah Haruka Nakagawa tiba di Surabaya setelah menempuh perjalanan dari Jakarta dengan sepeda. Belakangan, JKT48 merilis single bertajuk "Mae Shika Mukanee" yang memiliki warna musik rock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.