Sukses

Sekuel 3 Idiots Segera Dibuat

Liputan6.com, Jakarta Film Bollywdood yang cukup fenomenal, 3 Idiots dikabarkan akan dibuat sekuelnya. Bahkan dikutip dari Times of India, naskah untuk film ini yang dikerjakan sutradara Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi, sudah selesai pengerjaannya.

Sebelumnya, sutradara Rajkumar Hirani mengaku punya rencana untuk membuat sekuel 3 Idiots. "Awalnya saya punya rencana untuk membuat PK 2 (sekuel film PK yang dibintangi Aamir Khan dan Anushka Sharma). Tapi saya tidak punya bahan untuk mengembangkan film ini. Sejauh ini, sekuel 3 Idiots menjadi fokus utama. Abhijat Joshi dan saya punya ide untuk itu, tapi kami belum mengembangkannya. Film ini akan memakan waktu," kata Rajkumar Hirani.

Salah satu adegan di film 3 Idiots.

Selain sang sutradara, dua bintang 3 Idiots, Sharman Joshi dan R. Mardhavan juga menyatakan kesediaannya untuk kembali terlibat di film tersebut.

"Ya, Rajkumar Hirani telah mengatakan kepada saya bahwa ia punya ide membuat sekuel 3 Idiots. Saya hanya menunggu semua hal pasti sehingga kami bisa memulai bekerja," kata Sharman Joshi.

Sedangkan R. Madhavan mengatakan, "Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi punya rencana untuk sekuel 3 Idiots, tapi belum ada kemajuan di dalamnya. Sampai film itu siap, saya akan menjadi bagian di dalamnya."

Namun bintang utama film 3 Idiots sendiri, Aamir Khan, belum berkomentar mengenai proyek ini. Aamir Khan sepertinya masih fokus dengan proyek film terbarunya, Dangal, yang baru akan dirilis pada 23 Desember 2016.

Aamir Khan

Sekuel 3 Idiots sendiri kabarnya baru akan dibuat setelah Rajkumar Hirani rampung dengan proyek film biopic Sanjay Dutt. Film tersebut dibintangi Ranbir Kapoor yang akan memerankan tokoh Sanjay Dutt.

3 Idiots menjadi salah satu film Bollywood paling sukses, tidak saja di India, tapi juga dunia. Film yang bertema tentang sindiran mengenai dunia pendidikan ini meraup pendapatan hingga US$100 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini