Sukses

Prisia Nasution Berjanji Bakal Bicara soal Pernikahan

Prisia Nasuiton dan Iedel Putra menikah dengan acara sederhana di Bogor, Rabu (1/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Prisia Nasution diam-diam menikah dengan aktor Malaysia, Iedil Putra pada Rabu (1/6/2016) kemarin. Pernikahan bintang film Sang Penari itu diselenggarakan secara sederhana di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kabar bahagia itu baru diketahui lewat akun Instagram Iedil Putra yang memamerkan foto-foto pernikahan mereka. Sementara di akun media sosialnya, Prisia justru terlihat adem-ayem.

Prisia Nasution dan Iedil Putra menikah Rabu, 1 Juni 2016 [foto: instagram/farahrani]

Dihubungi via telepon, Kamis (2/6/2016), artis yang akrab disapa Pia itu berjanji untuk buka suara soal pernikahan dengan Iedil. Hanya saja, awak media diminta untuk menunggu beberapa waktu ke depan.

"Nanti aku akan kirim press rilis ya. Nanti akan ada ada kok. Tunggu saja ya," ujar Prisia Nasution.

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai detail pernikahannya, Prisia belum bisa bicara banyak. "Aku mau ke lokasi syuting dulu ini. Maaf ya, soalnya sudah ditunggu tim make up juga," kata Prisia Nasution.

Suasana pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra [Instagram]

Pernikahan Prisia Nasution dengan Iedil Putra merupakan pernikahan yang kedua bagi artis kelahiran 1 Juni 1984 tersebut. Sebelumnya, Pia sempat menikah dengan Ananda Haris Siregar, namun bercerai pada 4 Januari 2012. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.