Sukses

Cerita Madhuri Dixit Dikejar Aamir Khan dengan Tongkat Hoki

Liputan6.com, Jakarta Madhuri Dixit mengenang kebersamaannya dengan Aamir Khan. Kenangan itu terjadi ketika Madhuri Dixit dan Aamir Khan sama-sama membintangi film Dil pada 1990.

Kisah itu terungkap ketika Madhuri Dixit bermain question and answer (Q&R) dengan para penggemar di Twitter. Ada seorang fan yang bertanya kepada Madhuri Dixit tentang hal yang paling nakal yang pernah dilakukan artis kelahiran 15 Mei 1967 tersebut.

Madhuri Dixit [india.com]

"Saya pernah dikejar Aamir Khan dengan tongkat hoki di lokasi syuting film Dil, karena kami saling bercanda. Ini adalah hal yang paling nakal yang telah saya lakukan," kata Madhuri Dixit, seperti dikutip Indianexpress.com.

Penggemar lainnya kemudian bertanya kepada istri Sriram Madhav Nene tersebut. Pertanyaannya, siapa aktor yang paling memberi inspirasi bagi Madhuri Dixit.

"Ada banyak aktor dan aktris yang mengilhami saya. Setiap kali saya melihat kinerja yang baik, itu mengilhami saya untuk tampil lebih baik. Jadi, saya tidak bisa mengatakan satu aktor tertentu. Tapi saya bisa mengatakan, seorang aktor yang baik yang saya lihat selama bertahun-tahun bisa mengilhami saya, meskipun dia anak-anak, dia bisa menginspirasi," kata bintang film Dil To Pagal Hai ini.

Aamir Khan

Madhuri Dixit merupakan salah satu artis wanita yang paling sukses di Bollywood. Ia memulai kariernya pada 1984 di film Abodh. Namanya mulai terkenal memasuki tahun akhir 1980-an lewat sejumlah judul seperti Khatron Ke Khiladi, Tezaab, Ram Lakhan dll. Dan sejumlah hist di 1990-an seperti Dil, Saajan, Beta, Khalnayak, Dil Tera Aashiq, Hum Aapke Hain Koun..!, Raja, Dil To Pagal Hai dll. Terakhir, Madhuri Dixit membintangi film Gulaab Gang bersama Juhi Chawla pada 2014.