Sukses

Ariel Tatum Bikin Silau Saat Pamer Lipstik Tebal

Saat memamerkan dandanan dengan lipstik tebalnya, Ariel Tatum malah membuat netizen silau.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Ariel Tatum dikenal sebagai sosok yang memiliki bentuk bibir sensual. Aktris 19 tahun itu juga beberapa kali terlihat memamerkan kegemarannya berdandan di media sosial, terutama Instagram.

Belakangan, Ariel mengunggah video di akun Instagram @arieltatum saat telah berdandan dengan lipstik merah tebal. Lokasinya juga tergolong indah, yaitu di pinggir pantai. Ia menyebutkan Ibiza, Spanyol, sebagai lokasi video tersebut.

Ariel Tatum di Spanyol saat memamerkan dandanan dengan lipstik tebal yang malah membuat netizen silau. (Instagram - @arieltatum)

 

"Finally some vitamin sea! Hot sun. Cold water. Couldn't ask for more! #Ibiza #AlwaysAGoodIdea lol," ketiknya sebagai caption video terbarunya ini. Beragam komentar dari netizen pun bertumpuk di video unggahan itu.

Namun, terdapat satu hal yang cukup mengganggu dari video ini. Ariel merekam wajahnya dengan kamera ponsel menghadap cahaya matahari. Alhasil, siapa pun yang berlama-lama melihat video ini tentu akan merasa silau dibuatnya. "Knapa harus silau sih,kan cantik nya berkurang kan @arieltatum," ujar pemilik akun @zaalhaqrizky18.

Instagram.com

Namun begitu, masih banyak yang memuji kecantikan dan keseksian Ariel Tatum dalam video tersebut. "Aduhh kakak, cantik sekaliii," cetus pemilik akun @meliaanidewi. Beberapa netizen bahkan menganggap penampilan Ariel Tatum dengan lipstik tebal tersebut membuatnya terlihat hot.

Selama beberapa hari ini, Ariel Tatum memang terlihat sedang memamerkan perjalanannya ke beberapa negara besar di Eropa. Bahkan saat mampir ke Prancis, Ariel Tatum sempat menyaksikan konser Radiohead.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini