Sukses

EXO Siap Kuasai Industri K-Pop dengan Karya Terbaru

Dengan format baru, EXO siap menguasai industri hiburan dengan single baru yang akan dirilis.

Liputan6.com, Seoul - Karya teranyar EXO berjudul Exodus dipasarkan 30 Maret 2015 di Tiongkok dan Korea Selatan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Hanya dalam waktu 24 jam, Exodus terjual 500 ribu keping.

Mengikuti kesuksesan Exodus, EXO akan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. EXO memberikan bocoran mengenai proyeknya lewat video yang memperlihatkan, boyband asuhan SM Entertainment itu tengah berlatih koreografi.

EXO membuat fans penasaran dengan tagar Lucky One dan Monster pada video yang diunggah. Rupanya video latihan EXO itu tak sengaja bocor di internet, membuat penggemar EXO yang disebut EXO-L antusias mendengar kabar itu.

Dalam koreografi itu, EXO terlihat menari dengan lincah dengan gerakan yang lebih sulit tapi tetap kompak. Namun EXO atau SM Entertainment masih pelit memberikan informasi tambahan mengenai proyek musik tersebut, diwartakan Nate, Kamis (2/6/2016).

Meski kehilangan tiga personelnya, Kris, Luhan dan Tao, EXO masih bisa berkibar di industri hiburan. EXO tercatat mendominasi deretan ternama Gaon dengan proyek musik mereka. Album fisik EXO dikabarkan laris manis hingga terjual satu juta keping dengan album perdana "XOXO".

Selain itu, EXO dengan karya EXODUS beserta edisi tambahan "Love Me Right" berhasil terjual 1,2 juta keping. Fans pun percaya EXO akan kembali menuai sukses dengan karya barunya yang akan dirilis 2016 ini.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO