Sukses

Gara-Gara Film Sultan, Aamir Khan Marah dengan Salman Khan

Liputan6.com, Jakarta Film Sultan yang dibintangi Salman Khan mungkin menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di 2016 ini. Film yang rencanya bakal dirilis bertepatan dengan Idul Fitri 2016 ini membuat banyak penggemar tak sabar menyaksikannya.

Hal ini bisa dilihat dari antusiasme masyarakat menyaksikan trailer film yang juga dibintangi Anushka Sharma. Di trailer pertama, Sultan ditonton lebih dari 18 juta kali dalam waktu satu bula. Sedangkan trailer kedua sudah ditonton lebih 14 juta kali, dalam waktu seminggu.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

Namun di balik antusiasme orang-orang menunggu film Sultan, ada satu orang yang kesal. Dia adalah Aamir Khan, salah satu aktor besar Bollywood yang juga sahabat dekat Salman Khan.

Aamir Khan kesal karena rilis film Sultan mendahului film yang dibintanginya, Dangal. Sultan rilis pada Idul Fitri 2016 sedangkan Dangal rilis saat Natal 2016. Yang membuat kesal, rilis film Dangal sudah diumumkan jauh-jauh hari. Padahal, film Sultan dan Dangal sama-sama bercerita mengenai dunia gulat.

Aamir Khan kesal filmnya akan didahuli film Sultan, meski jarak rilis antara kedua film tidak terlalu berdekatan. Bintang film 3 Idiots ini kabarnya kesal dengan produser Sultan, Aditya Chopra dari Yash Raj Film dan Salman Khan sendiri.

Aamir Khan

"Aamir Khan sangat panas dengan Aditya Chopra setelah ia menonton trailer Sultan. Dia sangat tidak  senang dengan itu. Aamir merasa bahwa Aditya telah mensabotase rilis film tahun ini," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

"Aamir Khan rencananya akan menunda rilis film Dangal. Aamir Khan tak mau orang-orang akan fokus dengan film Sultan dan menghambat filmnya," sambung si sumber.

Jika rilis film Dangal benar-benar ditunda, maka film Sultan akan mengalahkan dua film besar Bollywood lainnya. Sebelum Dangal, film Raees yang dibintangi Shahrukh Khan juga ditunda jadwal tayangnya. Berbeda dengan Aamir Khan yang marah, Shahrukh Khan memindah jadwal tayangnya karena ia sadar akan bentrok dengan film besar yang ditunggu-tunggu penonton.