Sukses

Film Abdullah v Takeshi Buka Karier Sherly Himawan

Di film Abdullah v Takeshi, Shery Himawan berperan sebagai suster yang menukar bayi.

Liputan6.com, Jakarta Model dan presenter Sherly Himawan mendapat kesempatan menjajal karier di dunia film. Lewat film Abdullah v Takeshi, Sherly unjuk kebolehan berakting meski hanya mendapat peran terbatas.

"Di film itu aku jadi suster yang menukar bayi. Syutingnya saat itu di Jepang. Berkesan banget karena ini film pertama," ujar Sherly Himawan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sherly Himawan [newztuff.com]

Meski hanya tampil sebentar, namun kehadiran Sherly Himawan di film tersebut membawa hoki untuk kariernya. Presenter acara berita di televisi ini mengaku jadi banyak tawaran main film.

"Sebenarnya aku pengin serius di dunia presenter. Tapi habis main Abdullah v Takeshi malah jadi banyak tawaran akting," sambung Sherly Himawan.

Tawaran tersebut tentu saja tak mau ditolak Sherly. Meski masih kerap deg-degan saat memulai akting, namun kesempatan itu menjadi kesempatan besar bagi wanita berparas oriental ini untuk lebih mengenalkan diri ke dunia entertainment.

Sherly Himawan

"Aku belum bisa bilang film apa, tapi lumayan ada beberapa tawaran. Mudah-mudahan tahun depan ada filmnya bisa tayang. Soal genre, aku mau main film apa saja. Aku takut horor, tapi kalau diajak main film horor, mau-mau aja," kata Sherly Himawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini