Sukses

Niall Horan Akan Luncurkan Album Solo Perdana Tahun Depan

Niall Horan sudah membuat sebuah lagu yang diramalkan akan meledak ke pasaran

Liputan6.com, London - Niall Horan tampaknya akan menjadi personel One Direction pertama yang meluncurkan album solo perdana. Pasalnya, Harry Styles yang santer dikabarkan akan merilis album solo kini tengah disibukkan dengan syuting film yang ia bintangi.

Tampaknya, album solo perdana Harry akan rilis lebih lama dari album solo karya Niall yang dikabarkan akan rilis awal tahun depan. Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (2/5/2016), Niall dikabarkan telah merundingkan proyek solonya bersama label rekaman miliki Simon Cowell, Syco.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

"Niall merupakan senjata rahasia dari boyband tersebut, Modest dan Syco (label rekaman One Direction) percaya bahwa Niall akan menjadi penyanyi solo yang hebat," ujar seorang sumber pada The Sun. Niall memang terkenal sebagai artis multitalenta, sehingga pihak rekaman dapat menyatakan hal semacam itu.

"Ia memiliki bakat musik dan menciptakan lagu, tampan, dan berkepribadian menyenangkan yang membuatnya menjadi personel One Direction favorit sebagian orang," ungkap sumber tersebut. Dengan keyakinan tersebut, Niall dan pihak label rekaman tak ragu merampungkan proyek solo tersebut.

"Kesepakatan dengan Syco akan ditandatangai dalam beberapa minggu lagi dan Niall sudah siap kembali ke studio untuk menghasilkan lagu," ujar sumber itu. Sumber tersebut pun menyatakan bahwa Niall sudah menghasilkan satu buah lagu yang diramalkan akan meledak ke pasaran. Lagu itu rencananya akan rilis ke muka publik pada awal tahun depan.

Niall Horan

One Directon, boyband yang beranggotakan Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson itu tengah berada dalam tahap istirahat setelah bekerja tanpa istirahat selama kurang lebih lima tahun . Di sela masa istirahatnya, Niall terlihat lebih sering menghadiri pertandingan golf dan travelling. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction