Sukses

Ulang Tahun, Yuni Shara Dapat Ucapan Romantis dari Chico Hakim

Yuni Shara dan kekasihnya, Chico Hakim semakin hari kian mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara sepertinya telah berhasil melepaskan bayang-bayang Raffi Ahmad dari hidupnya. Kini janda dua anak itu sudah menemukan tambatan hati baru yakni Chico Hakim, mantan suami Wanda Hamidah.

Keduanya pun kini sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan di antara mereka. Seperti diperlihatkan di momen pertambahan usia Yuni Shara yang jatuh pada hari ini, Jumat (3/6/2016).

 Chico Hakim berikan ucapan selamat ulang tahun untuk Yuni Shara [foto: instagram]

Chico Hakim memberikan ucapan ulang tahun romantis untuk kekasih tercintanya lewat media sosial. Dalam ucapannya, Chico mengungkapkan rasa cintanya terhadap wanita berambut pendek itu.

"Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi dan lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, secepat detakan jantungku. Aku akan tetap memilihmu, Selamat ulang tahun Wahyu Setyaning Budi binti Trenggono," tulis Chico dalam bahasa Inggris.

Postingan itu kemudian dijawab oleh Yuni Shara di kolom komentar, "Terima kasih sayangku, Cyril Raoul Hakim".

Dalam postingannya, Chico mengunggah fotonya tengah merangkul lengan Yuni Shara. Para netizen pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Yuni sekaligus mendoakan agar pasangan ini bisa segera naik pelaminan.

 Penyanyi Yuni Shara dan kekasihnya, Chico Hakim ditemui saat peresmian usaha makanan di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (18/4). Yuni dan mantan suami Wanda Hamidah itu membuka usaha kuliner bersama berkonsep foodtruck. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah.. Mudah2han segere Maried ya teh @yunishara36," kata @tatikarieyono1991.

"Ikut sweneng bgt.....semoga bisa segera maried ya Amiin yra mb yuni n m chico," sahut @yria48.

"Barrakallah Fi Umrik mb @yunishara36 semoga selalu dlam lindungan Allah SWT Dan di segerakan niat baik nya dengan mas @chicohakim," tutur @leejasoedartoe menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.