Sukses

Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Akhirnya Buka Suara

Calvin Harris akhirnya buka suara setelah kabar dirinya putus dengan Taylor Swift terkuak kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Calvin Harris dan Taylor Swift harus kandas di tengah jalan. Padahal, Calvin Harris dan Taylor Swift sempat disebut sebagai pasangan paling romantis yang membuat iri netizen.

Calvin Harris akhirnya buka suara setelah kabar dirinya putus dengan pelantun "Blank Space" itu terkuak kemarin.

"Satu-satunya fakta disini adalah bahwa suatu hubungan berakhir, dan menyisakan rasa cinta dan saling menghargai yang besar," produser dan DJ terkenal itu menulis melalui akun Twitter-nya.

Dan walaupun Taylor Swift tidak memberikan komentarnya sendiri, namun penyanyi 26 tahun itu "meretweet" kicauan mantannya itu melalui akunnya sendiri.

Melansir E! News, Jumat (3/6/2016), yang mengonfirmasi bahwa pasangan ini memang resmi berpisah setelah bersama selama 15 bulan, perpisahan mereka sendiri terjadi pada minggu lalu.

"Taylor dan Adam (nama asli Calvin) tidak bertengkar heboh, hanya percikan cinta di antara mereka saja yang sudah tidak ada lagi. Adam yang mengakhiri hubungan mereka. Keputusan itu dilakukan secara dewasa.

"Taylor merasa cukup sedih, tapi mereka tetap saling menghubungi. Taylor juga tetap ada di samping Adam saat kecelakaannya." Adam adalah nama panggilan akrab sang DJ. (Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.