Sukses

Manisnya Chris Hemsworth Tertidur Bersama Anak

Walau sering berperan sebagai jagoan dengan otot perkasa, Chris Hemsworth tetap butuh tidur, ditemani buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Walau sering berperan sebagai jagoan dengan otot perkasa, Chris Hemsworth tetap butuh tidur. Namun, kakak Liam Hemsworth ini tidak tidur sendirian.

Pemeran Thor ini terlihat sedang tidur nyenyak bersama putrinya India (4), dan salah satu dari putra kembarnya yang berusia 2 tahun.

Istrinya, Elsa Pataky, mengunggah momen manis ini melalui akun Instagram-nya dengan caption, "Nothing better than sleeping in papa's arms!'. Foto terbaru ini menambah rangkaian momen Chris sebagai ayah yang selalui dijepret Elsa saat suaminya itu tidak sadar.

Walaupun tertidur, Chris Hemsworth tetap memastikan kedua anaknya tidak terjatuh.

Di foto itu, Chris sedang duduk bersandar dengan kedua anaknya ada di pelukan. Jari-jari kedua tangan Chris disatukan untuk memastikan buah hatinya tidak terjatuh saat tidur.

Keluarga ini sepertinya akan pergi liburan sebelum Chris Hemsworth memulai syuting film Thor ketiganya, Thor: Ragnarok di Gold Coast bulan depan.

Aktor berusia 32 tahun ini memang terkenal akan kelihaiannya menyeimbangkan waktu bersama keluarga di tengah-tengah padatnya jadwal syuting. Keluarga ini sering terlihat jalan-jalan bersama. Bahkan sang istri dan anak-anaknya kerap menemani Chris di tengah kesibukannya.

Kue berbentuk dinosaurus yang persis dengan boneka kesayangan putrinya yang sedang berulangtahun ke-4.

Tanpa segan, Chris Hemsworth membuat sendiri krim kocok untuk kue ulang tahun putrinya.

Bulan lalu, Chris mengambil peran jadi "pahlawan" di rumah dengan membuatkan putrinya kue ulang tahun yang tak berhasil diselesaikan oleh toko kue langganan mereka. Tanpa segan, Chris membuat sendiri krim kocok untuk menciptakan sajian manis berbentuk dinosaurus yang merupakan replika persis dari boneka kesayangan putrinya.

Sepulang menghadiri premier film, Chris Hemsworth kembali di dapur untuk membuatkan camilan tengah malam untuk putrinya.

Elsa juga pernah memamerkan foto Chris sedang sibuk membuatkan camilan larut malam untuk India sambil masih berpakaian rapi. Rupanya aktor asal Australia ini baru saja pulang menghadiri premier film terbarunya, The Hunstman: Winter's War di Los Angeles.

Menyadari dirinya sekarang sudah memiliki cukup reputasi untuk mendapatkan peran utama, Chris memutuskan untuk memboyong keluarganya untuk tinggal di negara asalnya Australia.

"Kami sering lama di California, sehingga aku jadi sangat merindukan Australia dan istriku juga merasakan hal yang sama. Jadi kami memutuskan untuk kembali tinggal di Australia," papar Chris Hemsworth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini