Sukses

Ini Alasan Raffi Ahmad Cuek Digosipkan dengan Banyak Wanita

Gosip yang beredar rupanya kerap membawa beban tersendiri bagi Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan gosip seperti dua sisi mata uang, tak terpisahkan. Gosip yang beredar pun terkadang menjadi beban tersendiri bagi si artis. Sebagaimana dialami oleh Raffi Ahmad.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar Tedak Siten, (Instagram)

Profesinya sebagai public figure membuat Raffi Ahmad dipertemukan dengan banyak wanita. Tak jarang Raffi diterpa isu cinta lokasi dengan lawan main atau partner kerjanya.

 

Seperti belakangan ini, Raffi Ahmad diisukan mempunyai kedekatan dengan Ayu Ting Ting, rekannya dalam memandu sebuah acara musik. Netizen bahkan sampai menyebut Ayu sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gosip semacam itu tampaknya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Raffi Ahmad. Buktinya, meski berkali-kali diterpa isu miring dengan banyak wanita, Raffi kerap tak bergeming.

 Raffi Ahmad

Namun, Raffi Ahmad ternyata punya alasan tersendiri mengapa selama ini ia selalu diam menghadapi komentar negatif publik.

"Aku selama ini diam bukan berarti aku cuek, bukan enggak peduli, aku sekarang udah punya keluarga, punya mertua, punya saudara dari istri aku. Setiap kali aku harus jelasin semuanya sama teman-teman, mertua dan yang lainnya satu-satu. Aku jelasin sama mereka, di dunia (hiburan) seperti ini aku cuma cari nafkah dan aku enggak mungkin menutup mulut haters satu per satu," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan reality show Bukan Bintang Biasa yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu

Tayangan itu menjadi bukti bahwa dibalik sikap diamnya, pria 29 tahun itu mengaku kerap terbebani lantaran saat ini ia sudah beristri dan memiliki seorang anak yakni Rafathar Malik Ahmad. Sikap Raffi Ahmad yang demikian pun menuai tanggapan positif dari para netizen.

 Di tengah hebohnya sumpah serapah Ayu Ting Ting, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi potret kebersamaan mereka di Instagram.

"Ambil dari sisi positiv'nya aja, Toh aa sama ayu juga belum tentu benar kalo mereka selingkuh, jangan mau di adu dombakan," kata @nokati95.

"Setuju banget min aq jg sangat sakit nonton kemarin sekmen yg ring tinju , Tapi aq slalu berfikir yg positif semoga keluarga RansFamily slalu sabar menghadapinya," sahut @melan_daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.