Sukses

Shahid Kapoor Ingin Main Bareng Sang Mantan, Kareena Kapoor

Liputan6.com, Jakarta Shahid Kapoor mengaku tak keberatan harus dipasangkan dalam satu film dengan sang mantan, Kareena Kapoor. Jika tawaran itu datang, bintang film Haider itu mengaku akan menerima dengan tangan terbuka.

Kareena Kapoor saat bersama Shahid Kapoor

Seperti diketahui, Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor sempat menjalin asmara. Chemistry mereka juga sangat disukai penonton ketika bermain di film Chup Chup Ke dan Jab We Met. Namun sayang, mereka berpisah dan kini sudah punya pasangan masing-masing. Kareena Kapoor menikah dengan aktor Saif Ali Khan sedangkan Shahid Kapoor baru saja menikah dengan Mira Rajput.

"Saya selalu mengatakan 'ya'. Saya telah diajukan pertanyaan seperti ini sebanyak 30 kali dan saya selalu mengatakan 'ya'. Jika itu terjadi, itu bagus dan saya tidak punya masalah. Saya tidak berpikir itu menjadi masalah besar," kata Shahid Kapoor, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Saat ini, Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor bermain dalam film Udta Punjab. Namun dalam film yang akan dirilis pada 17 Juni 2016 ini, Kareena dan Shahid tidak disatukan menjadi pasangan. Shahid dipasangkan dengan artis muda Alia Bhatt.

Kareena Kapoor, Alia Bhatt dan Shahid Kapoor saat pormo film Udta Punjab. [indianexpress.com]

Shahid Kapoor saat ini sangat bersemangat dengan kehamilan sang istri, Mira Rajput. Shahid mengaku sudah tak sabar menyambut kehadiran sang buah hati.

"Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk itu. Ini perasaan yang benar-benar luar biasa. Ini akan menjadi tanggung jawab baru bagi saya. Dari menjadi seorang individu yang independen, Anda menjadi bagian dari keluarga dan dari kebersamaan yang indah. Jadi Anda merasa bertanggung jawab tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk orang lain juga," kata Shahid Kapoor.