Sukses

Ini Alasan Akshaye Khanna Menghilang 4 Tahun dari Dunia Film

Liputan6.com, Mumbai - Akshaye Khanna mengaku sangat senang akhirnya bisa kembali berakting lewat film Dishoom. Maklum, ini adalah film pertama bagi aktor kelahiran 28 Maret 1975 ini setelah terakhir bermain di film Gali Gali Chor Hai pada 2012 lalu.

Akshaye Khanna, yang merupakan putra aktor senior Vinod Khanna, mengakui ada beberapa alasan yang membuatnya meninggalkan dunia film untuk sementara waktu.

John Abraham dan Varun Dhawan di salah satu adegan film Dishoom.

"Saya punya beberapa masalah pribadi sehingga membuat saya harus memilih demikian dan tidak bisa bekerja untuk sementara waktu. Saya senang bisa kembali dengan film ini (Dishoom) dan beberapa film lainnya tahun ini," kata Akshaye Khanna, seperti dikutip NDTV.com.

Dalam film yang disutradarai Rohit Dhawan ini, Akshaye Khanna bukan sebagai pemeran utama. Di sini, ia memainkan peran antagonis sebagai penculik pemain kriket terbaik India, sebelum laga India vs Pakistan. Meski hanya peran terbatas, Akshaye Khanna mengaku sangat antusias.

"Bagi saya, peran itu hanya satu baris dari film yang begitu segar. 36 jam sebelum laga semifinal India-Pakistan, pemain kriket penting India diculik. Hanya sepenggal cerita yang begitu menarik dan segar," sambung Akshaye Khanna.

Akshaye Khanna [ranker.com]

"Dan fakta bahwa saya yang menjadi penculiknya membuatnya lebih baik. Itulah alasan saya tertarik dalam film ini," ujar bintang film Dil Chahta Hai ini.

Film Dishoom dibintangi John Abraham, Varun Dhawan dan Jacquline Fernandez. Rencananya, film Dishoom akan dirilis pada 29 Juli 2016.