Sukses

Berhijab, Dian Sastro Tampak Makin Cantik

Bintang Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastro terlihat sangat berbeda dan cantik saat selfie mengenakan penutup kepala.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo atau yang dikenal dengan Dian Sastro dikenal dengan rambutnya yang panjang dan indah. Dalam beberapa kesempatan, Dian Sastro menggerai `mahkota` yang telah menjadi ciri khasnya itu.

Tiba-tiba Dian Sastro mengubah penampilannya. Artis Ada Apa dengan Cinta 2, Dian Sastro terlihat sangat berbeda dan cantik saat selfie mengenakan penutup kepala. Aktris 34 tahun ini memamerkan penampilannya mengenakan mukena melalui akun Instagramnya, @therealdisastr. 

Mengenakan kerudung berwarna putih, Dian Sastro terlihat anggun dan menawan. (Instagram/therealdisastr)

Ibu dua anak ini terlihat anggun dalam balutan penutup kepala dengan motif bunga-bunga biru dan berenda. Melalui postingannya ini, Dian Sastro mengatakan, "Sebelum lupa, mohon maaf lahir bathin ya semuanya..."

Padahal, dalam foto yang diunggah sebelumnya, aktris yang juga memerankan Kartini dalam film berjudul sama yang disutradarai Hanung Bramantyo memamerkan fotonya dengan rambutnya yang digulung.

Dian Sastro terlihat menawan dalam balutan gaun ala tahun 1920-an karya Biyan

Dian Sastro mengenakan busana ala tahun 1920-an, dengan ikat kepala yang melengkapi penampilannya. Berpose bersama Adinia Wirasti, Bunga Citra Lestari, dan Dewi Sandra, Dian Sastro terlihat cantik dalam balutan gaun putih rancangan Biyan saat menghadiri Indonesian Movie Actor Awards 2016.

Dian Sastro terlihat menawan dalam balutan gaun ala tahun 1920-an karya Biyan

Tampaknya Dian Sastro mengenakan kerudung menyambut bulan suci Ramadan yang akan datang dalam waktu dekat. Lalu, apakah Dian Sastro berencana mengenakan hijab dalam waktu dekat?(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.