Sukses

Mengingatkan pada Justin Bieber, Film Ini Justru Dapat Pujian

Kangen dengan tingkah menyebalkan Justin Bieber? Tonton saja film Popstar.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua kritikus yang menyaksikan sebuah film Hollywood baru berjudul Popstar, kompak menyebutkan satu hal saat me-review film ini. Yaitu, bahwa film yang memasang Andy Samberg sebagai bintang utamanya ini, mengingatkan mereka pada Justin Bieber.

Hal ini memang tak sepenuhnya salah. Lihat saja karakter penyanyi pop bernama Conner4Real yang dimainkan Samberg, secara fisik begitu mirip dengan Justin Bieber. Belum lagi judul lengkap film ini, Popstar: Never Stop Never Stopping, lumayan mengingatkan pada judul lagu Justin Biber, "Never Say Never".

Film Popstar (IMDb)

Tak hanya itu, tingkah laku Conner4Real yang muncul di trailer pun terasa begitu menyebalkan, seperti buang air di museum Anne Frank. Ini, mengingatkan pada satu skandal yang pernah dilakukan Justin Bieber.

Namun bila tingkah Justin Bieber umumnya dianggap sebagai sesuatu yang sangat menyebalkan, para kritikus justru memuji film ini. Situs agregat Rotten Tomatoes, misalnya, memberikan skor 80 persen untuk film ini. Sejauh ini, 52 dari 65 kritikus memuji film garapan Akiva Schaffer dan Jorma Taccone ini.

Jordan Hoffman, kritikus dari The Guardian, misalnya. Ia menganggap Popstar adalah parodi yang tepat dari industri hiburan. "Sebuah mockumentary yang penuh cameo ini berhasil mencapai nada-nada yang tepat," tulis Hoffman, seperti dilansir dari The Guardian, Jumat (3/6/2016).

Film Popstar (IMDb)

Hoffman menambahkan bahwa Popstar adalah sebuah satir yang sangat menyenangkan. Peter Travers dari Rolling Stones juga berpendapat serupa. "Ini adalah sebuah gaya bebas yang begitu menyenangkan," tulisnya.

Bagaimana, tertarik menyaksikan Popstar: Never Stop Never Stopping? (Rtn/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini