Sukses

Lihat Gisel Menghajar Mantan Juara Tinju Nasional

Gisella Anastasia belakangan menjadikan Mantan Juara Tinju Nasional Andre Talabessy sebagai sasaran latihan tinju.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia, istri dari Gading Marten sekaligus ibu dari Gempita Nora Marten, baru saja memamerkan satu adegan yang mencengangkan. Pelantun "Pencuri Hati" itu terlihat menghajar seorang pria yang merupakan pelatih tinju dan Muay Thai.

Namun tunggu dulu. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus ditanggapi secara serius oleh publik. Dalam video yang ada di akun Instagram @gisel_la tersebut, Gisel hanya berlatih Muay Thai bersama Andre Talabessy, Mantan Juara Tinju Nasional.

Gisella bersama Mantan Juara Tinju Nasional Andre Talabessy. (Instagram - @andre_talabessy)

 

Melalui caption videonya, Gisel mengaku video tersebut merupakan salah satu bentuk latihan rutinnya. Beberapa netizen juga tampak memuji cara Gisel tersebut agar bisa terlihat bugar.

Di situ Gisel terlihat mengenakan baju sport kuning dengan celana panjang ketat sambil memakai sarung tinju biru. Sementara Andre terlihat memasang bantalan tinju di kedua tangan dan perutnya. Bantalan tersebut menjadi sasaran pukulan dan tendangan Gisel.

Gading dan Gisel bersama putri mereka, Gempita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Postingan video tersebut juga ada di akun Instagram @andre_talabessy. "Dari tidak bisa apa _ apa sampai sekarang sudah menjadi gaya hidup Muridku ini..pokoknya tidak Muaythai pasti ada yang kurang dari Muridku @gisel_la LUAR BIASA!!!!" kutip Andre Talabessy sebagai caption video.

Belakangan ini, Gisella Anastasia tengah sibuk syuting dan kerap mengajak Gempita ke lokasi. Hal tersebut diakuinya sebagai salah satu cara agar dirinya selalu tenang. Gisel tak merasa kerepotan karena pengasuhnya juga ikut menjaga Gempi saat di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.