Sukses

Wagub DKI Ikutan Nonton My Stupid Bosss

Setelah Gubernur Ahok, kini giliran Wagub DKI Djarot Saiful mengikuti hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tak mau kalah dengan bosnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama yang sudah menonton film My Stupid Boss. Djarot yang ditemani oleh salah satu bintang My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari mengaku sangat terhibur dengan film yang juga dimainkan Reza Rahadian.

Wagub Djarot nonton bareng My Stupid Boss

"Lucu banget, akting mereka luar biasa. Pelajaran bagi kita nggak cuek sama anak buah, kalau nggak percaya sama anak buah, lalu percaya sama siapa," ujar Djarot saat ditemui usai nobar di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Djarot pun memiliki harapan dengan perfilman Indonesia yang sedang merangkak naik. Film My Stupid Boss dianggap sebagai film komedi yang menghadirkan guyonan yang cerdas.

"Bagus kan, apalagi pemerannya bukan komedian. Kita berharap, penonton film Indonesia kayak Bollywood yang luar biasa, mencintai filmnya sendiri. Kita berharap kebangkitannya akan terus terjadi," ujar Djarot.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari sendiri mengaku senang film yang dibintanginya ini bisa dinikmati oleh berbagai jenjang umur.

"Happy banget, apalagi penontonnya sudah mencapai 2 juta lebih. Film ini memang gampang dimengerti. Aku dan teman-teman senang banyak mendapat support yang begitu banyak," kata BCL.

Pakaian Vintage BCL saat memerankan Kerani dalam film My Stupid Boss.

BCL yang menememani Djarot menonton merasa tersanjung. "Saya mewakili tim My Stupid Boss menyampaikan apresiasi sudah mau nonton Pak Wagub. Saya juga berharap film ini bisa bertaham sampai puasa nanti jadi bisa buat ngabuburit sama teman sekantor dan keluarga," ucap pemeran Diana dalam film My Stupid Boss ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini