Sukses

Izzhy Diagla Akui Khilaf Pernah Menyukai Dewi Perssik

Izzhy Diagla memang sempat digosipkan berpacaran dengan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Dewi Perssik (Depe), penyanyi Izzhy Diagla mengaku khilaf. Apalagi hubungannya malah sempat retak usai gosip itu merebak.

"Apa yang sudah terjadi kemarin merupakan proses pendewasaan aku juga. Bisa dibilang semua itu hanya khilaf duniawi, seperti lagu baru aku," tutur Izzhy saat ditemui usai mengisi acara di salah satu TV swasta, baru-baru ini.

Izzhy Diagla bersama dengan manajernya

Menurut pemeran Barna dalam sinetron Prabu Kian Santang itu, single barunya itu memang bercerita tentang kekhilafan manusia di dunia. "Judul lagunya saja Khilaf Duniawi, ya ceritanya soal manusia yang sadar akan kesalahannya dan berusaha untuk menjadi lebih baik," jelas Izzhy.

"Penyampaiannya tentang menjadi baik itu milik semua orang. Orang bertato juga berhak beribadah ke masjid. Jadi klip ini bercerita soal anak-anak muda yang pengin hijrah. Cewek yang memakai tank top pun berhak untuk beribadah dengan caranya sendiri,” tambahnya.

Lagu yang diproduksi QQ Production itu diciptakan oleh Kiki Astrida, yang juga eksekutif produsernya. Menariknya, tembang religi itu sudah dicaplok produser untuk dijadikan soundtrack serial sinetron pada Ramadan nanti.

Izzhy pun berharap tembangnya itu bisa dinikmati tak hanya di bulan Ramadan saja. Sebab, dia mengemas lagunya dalam irama slowrock dan klipnya pun berbeda.

Izzhy Diagla mengaku khilaf menyukai Dewi Perssik

"Yang pasti, aku bersyukur banget. Dengan begitu, single religi Khilaf Duniawi, bisa didengar setiap hari,” tegas Izzhy.

"Harapan saya sih lewat single ini, bisa memberikan imej lain. Maksudnya, kecuali di jagad sinetron, saya bisa langsung dikenal sebagai penyanyi,” tambah Izzhy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.