Sukses

Celine Dion Mulai Temukan Cinta Baru

Celine Dion mengikhlaskan suaminya yang belum lama ini meninggal dunia. Kini, sang diva disebut-sebut telah menemukan cinta baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Celine Dion belum lama ini kehilangan separuh jiwanya, sang suami, Rene Angelil meninggal dunia dalam usia 73 tahun di awal 2016. Dua hari setelah kepergian Rene, kakak Celine Dion, Daniel Dion. Dua orang tercinta Celine Dion menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker.

Untuk menghormati sang suami, dan pemulihan dari sedihnya, semua pertunjukan Celine Dion sempat dibatalkan. Namun Celine Dion tampaknya telah mengikhlaskan kepergian sang suami untuk selamanya.

 

Bahkan, Celine Dion disebut-sebut telah menemukan cinta yang baru. Laporan dari RadarOnline, Jumat (2/6/2016), Celine Dion tertarik dengan pria yang lebih muda, menjadi gitaris dalam setiap penampilanya.

Sebuah kabar menyebutkan, suami Celine Dion tampaknya telah mempersiapkan setiap momen untuk istrinya dengan baik. Rene Angelili bahkan mempekerjakan gitaris bernama Kevin Girouard yang tampan, baru berusia pertengahan 30 tahun.

"Rene seolah berpikir penderitaan yang akan dialami Celine setelah ia pergi. Rene berusaha menyiapkan semua kebutuhan Celine semampunya,' ujar sebuah sumber.

Celine Dion dengan Kevin Girouard pria yang disebut pelipur lara setelah kepergian sang suami, Rene Angelil (radarOnline)

Dalam penampilan Celine baru-baru ini, Kevin tampaknya tak bisa melepaskan pandangan dari sang diva. Celine juga mulai bisa membuka hatinya untuk pria lain. Meski tak ada yang bisa menggantikan posisi sang suami, setidaknya Celine bisa melanjutkan hidupnya.

Seorang sumber menambahkan," Rupanya Kevin yang dipekerjakan Rene menjadi obat pelipur lara bagi Celine. Ia juga senang menerima perhatian yang diberikan Kevin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.