Sukses

Bayi Ahmad Dhani Nongol Lebih Cepat dari Rencana

Mulan Jameela baru saja melahirkan anak keduanya bersama Ahmad Dhani di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Manusia berencana, Tuhan pula yang menentukan. Dua pekan lalu, Ahmad Dhani sempat menuturkan bahwa ingin anaknya lahir di tanggal 7 Juni 2016. Alasannya karena itu diapit tanggal lahir dua presiden Indonesia.

"Kan ada hari lahir Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto sebelum dan sesudah tanggal itu," ungkap Ahmad Dhani kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu. Diketahui 6 Juni adalah hari lahir Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto berulang tahun setiap tanggal 8 Juni.

Ahmad Syailendra Aerlangga (Liputan6.com)

Memesan tanggal seperti itu memungkinkan karena Mulan Jameela menginginkan persalinan melalui operasi cesar. “Pokoknya dokter bilang di awal Juni. Ya, saya pesen tanggal itu,” tambah Dhani. Dan, ternyata Tuhan menghendaki bayi Dhani-Mulan lahir, Sabtu (4/6/2016). Sebenarnya, kelahiran ini tetap sesuai presiden dokter.

Saat dihubungi Liputan6.com, Dhani mengungkapkan anak kedua buah perkawinannya dengan Mulan lahir pukul 06.12 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. “Iya neh nggak sabar dia nongol lebih cepet,” ujar Ahmad Dhani.

Kegembiraan Dhani mendapatkan bayi diungkapkan pertama kali lewat akun Twitternya, @AHMADHANIPRAST, Sabtu pagi. "Dengan rahmad Tuhan & didorong keinginan luhur..Tlah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan & mengharmoniskan seluruh alam," tulisnya.

"....Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga....Rahayu Kalis Ing Sambikala," tulis Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.