Sukses

Sebelum Melahirkan, Mulan Sibuk Urus Anak Sakit

Sebelum melahirkan, Mulan sempat sibuk menemani dua anaknya yang lain yang menderita sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Mulan Jameela-Ahmad Dhani. Anak kedua mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga, lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016) pukul 06.12 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu menggenapi kebahagiaan pasangan yang menikah siri di Jakarta, 15 Maret 2009 ini.

Ahmad Syailendra Aerlangga (Liputan6.com)

Setelah menjalani proses persalinan melalui operasi caesar, manajer Mulan, Mira Kuhler, langsung mengunggah foto bayi dan ibu yang sedang berbahagia itu di akun media sosialnya.

"Akhirnya Ade Ahmad Syailendra Aerlangga ketemu sama bundanya. Sehat ya 22nya," tulis Mira.

Mulan patut bersyukur karena melahirkan dengan lancar. Sebelumnya, penyanyi asal Garut, Jawa Barat, ini sempat dibuat degdegan. Itu karena ia harus menemani dua anaknya yang lain yang menderita sakit. "Tiara lagi DBD dan Daffy campak," katanya kepada Liputan6.com, pekan lalu.

Ekspresi Mulan Jameela saat berbagi kisah di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Mulan bercerita tentang lika-liku hidupnya dengan Ahmad Dhani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari pernikahan pertama, Mulan Jameela dikaruniai dua anak bernama, yaitu Tyarani Savitri (Tiara) dan Muhammad Rafly Aziz (Daffy). Sementara di pernikahannya bersama Ahmad Dhani, Mulan telah memiliki satu anak perempuan, Safeea Ahmad, yang kini berusia lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.