Sukses

Kristen Stewart dan Robert Pattinson CLBK nih?

Kristen Stewart dan Robert Pattinson dikabarkan kembali bersatu. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart dikabarkan kembali lagi ke pelukan sang mantan kekasih Robert Pattinson. Rumor ini menyebar setelah hubungan Kristen Stewart dan kekasihnya, Soko, putus akhir bulan lalu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Sabtu (4/6/2016), Kristen Stewart dan Robert Pattinson kembali bersama setelah mereka dipertemukan di pagelaran Met Gala 2016 pada Mei 2016 lalu.

nydailynews.com

Menurut kabar yang beredar, Kristen Stewart merasa menyesal telah berpisah dari Robert Pattinson. Karena Kristen Stewart tak bisa menemukan apa yang ia dapatkan ketika masih bersama dengan Robert Pattinson.

"Melihat Robert Pattinson di Met Gala membuat Kristen Stewart berpikir bahwa ia harus mengakhiri hubungannya dengan Soko, ia (Kristen) merasa bahwa dirinya tak bisa mendapatkan koneksi yang begitu dalam dengan seseorang selain Robert," ungkap salah satu sumber.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart. (foto: eonline)

"Ia (Robert) seperti belahan jiwanya, dan hal itulah yang selama ini dicari ketika ia memiliki hubungan dengan seseorang," ungkap sumber. "Berjalan kembali dengan Rob, walaupun itu hanya singkat, mengingatkan Kristen bahwa ia telah kehilangan belahan jiwanya," tambah sumber.

Kabarnya Kristen Stewart dan Robert Pattinson melakukan pertemuan diam-diam di sebuah coffee shop di Los Angeles pada bulan April lalu. "Ia (Robert Pattinson) sangatlah lembut terhadap Kristen, ia pun menarik kursi untuk Kristen duduki," ungkap sumber.

"Mereka terlihat begitu nyaman dan juga tertawa bersama," tambah sumber. Tetapi, menurut situs laman Gossip Cop, hal ini tidaklah benar. Bagaimana? Setujukah Kamu Kristen Stewart dan Robert Pattinson berbaikan kemballi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini