Sukses

Ijab Kabul dengan Evelyn, Aming Mengaku Lega

Aming resmi menjadi suami dari Evelyn Nada Anjani atau yang akrab disapa Kevin

Liputan6.com, Jakarta - Meski digelar secara sederhana, pernikahan Aming tetap berlangsung secara meriah. Sejumlah sahabat dan kerabat dekat juga menyempatkan diri untuk datang. Salah satunya adalah penyanyi Rossa.

Aming dan Evelyn (Source: Instagram)

Dalam sebuah video yang diunggah Rossa di Instagram, rona bahagia tampak jelas di wajah Aming dan Evelyn. Aming bahkan mengaku tak henti menitikkan air mata di hari bahagianya itu.

"Nangis mulu tapi alhamdulilah sudah lega sih," ucap Aming di video tersebut. "Nervous-nya sudah hilang," timpal sang istri, Evelyn, yang tampil kompak dengan tampilan serba putih.

Rossa di pernikahan Aming dan Evelyn (Source: Instagram)

Yang menarik, kalau melihat caption yang dituliskan Rossa di akun Instagramnya, terdapat tagar lucu yang berbunyi "Jodoh itu Jorok". Rossa juga turut mendoakan agar pernikahan Aming dan Evelyn bisa langgeng dan dipenuhi kebahagiaan.

"...wishing you and your wifey happiness til Janna, #jodohitujorok #bahagiaitusederhana #AllahMahaBaik #AllahMahaKuasa," tulis Rossa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini