Sukses

Putus Cinta Persahabatan Taylor Swift dan Gigi Hadid Makin Erat

Minggu ini bisa dibilang berat untuk Gigi Hadid dan Taylor Swift. Keduanya artis berambut pirang sama-sama baru mengakhiri hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Minggu ini bisa dibilang berat untuk Gigi Hadid dan Taylor Swift. Keduanya artis berambut pirang sama-sama baru mengakhiri hubungan asmara mereka.

Untuk mengatasi patah hati mereka, Gigi Hadid dan Taylor Swift menghabiskan waktu bersama dan menikmati persahabatan mereka. Hollywood Life mengatakan, penyanyi dan model ini mengalihkan rasa sakit hati mereka dengan cara memperkuat persahabatan.

"Sekarang ini waktu sulit bagi Taylor dan Gigi. Di satu sisi keduanya ingin merayakan status lajang mereka, namun di sisi lain hal itu membuat mereka sedih. Mereka sebenarnya lebih memilih hubungan cinta mereka terus berlanjut," cetus sebuah sumber. Putusnya hubungan kedua artis ini memang cukup mengejutkan.

Taylor Swift dan Gigi Hadid mengatakan mereka bersyukur karena bisa melewati waktu-waktu sulit ini bersama. "Mereka melihatnya sebagai hal yang positif, bisa saling memiliki di waktu sulit ini," sambung sumber itu tadi seperti dikutip dari laman Hollywood Life, Sabtu (4/6/2016).

Karena sekarang Taylor Swift sudah putus dari Calvin Harris dia jadi punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama sahabat-sahabatnya--sesuatu yang sering dilakukan Taylor sebelum berpacaran dengan Calvin. Gigi Hadid sejak sebelum putus dari Zayn Malik memang termasuk bagian penting dalam kelompok pertemanan Taylor.

Saat patah hati, siapapun pasti membutuhkan kehadiran sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini