Sukses

Johnny Depp Depresi Hadapi Tuduhan KDRT Amber Heard

Johnny Depp dinyatakan resmi berada dalam kondisi emosional yang berantakan sejak perseteruan perceraiannya dengan Amber Heard dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp stres. Aktor ini dinyatakan berada dalam kondisi emosional yang berantakan sejak perseteruan perceraiannya dengan Amber Heard dimulai. Dia berusaha menghadapi tuduhan KDRT dari istrinya, sambil tetap tur konser dengan bandnya.

Johnny Depp bersama bandnya, Hollywood Vampires yang beranggotan rocker gaek, Alice Cooper dan Joe Perry.

"Kondisi emosional Johnny benar-benar berantakan," ujar seorang sumber pada majalah People. Sepertinya semua tuduhan yang dilontarkan Amber mempengaruhi Johnny lebih dari kelihatannya. Aktor 52 tahun lebih memilih diam menghadapi semua tuduhan yang dilontarkan istrinya. Tapi, Johnny tetap terlihat mengelilingi Eropa manggung bersama bandnya, Hollywood Vampires.

"Konser yang dilakukannya baik untuk Johnny. Dia tidak ingin mengecewakan penggemar, dan konser itu adalah pengalihan yang baik," lanjut sumber tadi dikutip dari laman Hollywood Life, Sabtu (4/6/2016).

Sering terlihat bersama, Amber Heard mengatakan rumah tangga mereka sudah lama tidak bahagia.

Tapi sepertinya Johnny Depp hanya berusaha terlihat baik. Padahal semua keributan rumah tangganya ini sebenarnya membuat pemeran Jack Sparrow itu stres. Apalagi mengingat mantan tunangan Kate Moss ini cenderung menjaga sekali privasinya.

Semua orang di sekelilingnya berharap Johnny cukup kuat menghadapi perceraiannya. "Dia masih sangat sedih karena ibunya baru saja meninggal. Dan disusul oleh semua drama dari Amber yang membuatnya menerima banyak hujatan. Timnya mencoba mengawasi Johnny sebaik mungkin agar tidak hilang kontrol."

Johnny Depp dan Amber Heard bertemu saat menjadi lawan main dalam film The Rum Diaries

Walaupun stres tapi Johnny dianggap sebagai orang yang kuat,. Jadi teman-temannya berharap ayah dua anak ini akan baik-baik saja pada akhirnya. Hal yang sama mungkin tidak berlaku bagi Amber Heard, yang banyak menerima hujatan sejak dia membocorkan tentang penganiayaan yang diterimanya dari Johnny Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.