Sukses

Bayi Mulan Jameela Kuat Minum ASI

Sejak masuk ruang perawatan usai dioperasi, Mulan Jameela memang tak bisa jauh dari bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela mengaku sangat bahagia. Dirinya tidak menghadapi kesulitan menyusui bayinya, Ahmad Syailendra Aerlangga. “Dari jam 9.30 pagi sampai sekarang sudah tujuh kali minum ASI nih bayinya,” ujar Mulan Jameela kepada Liputan6.com, Sabtu sore.

Anak kedua Mulan Jameela-Ahmad Dhani ini lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016) pukul 06.12 WIB. Pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu melahirkan melalui proses operasi cesar. Bayi yang dipanggil Al kecil itu lahir dengan berat 3.80 kg dan panjang 48 cm.

Sejak masuk ruang perawatan usai dioperasi, Mulan memang tak bisa jauh dari bayinya. Untungnya produksi ASI Mulan Jameela lancar jaya. “Alhamdulillah ASI lancar. Mungkin karena anak laki-laki kali ya jadi kuat minum ASI-nya,” ungkap Mulan terkekeh.

Bayi ini melengkapi kebahagian Mulan-Dhani. Sebelumnya, pasangan yang menikah siri di Jakarta, 15 Maret 2009 ini telah memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Safeea Ahmad.

Sementara Mulan sendiri telah memiliki dua anak dari perkawinan sebelumnya. Dan, Dhani memiliki tiga jagoan dari perkawinannya dengan Maia Estianty, yaitu Al, El dan Dul, yang kini memasuki usia remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini