Sukses

Ahmad Dhani Lupa Cara Gendong Bayi

Saking senangnya dengan momongan baru, Ahmad Dhani justru keasyikan mendokumentasikan kelahiran anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rona bahagia terlihat dari wajah Ahmad Dhani. Ia begitu antusias menyambut kelahiran anak keduanya dari pernikahan bersama Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Saking senangnya dengan momongan baru, Ahmad Dhani justru keasyikan mendokumentasikan kelahiran anak. Ia bahkan belum sempat menggendong putranya, yang lahir di hari yang sama menurut perhitungan kalender Jawa dengan Safeea, anak pertama Dhani-Mulan.

Mulan Jameela dan si buah hati (Liputan6.com)

 

"Oh iya saya belum gendong ya. Saya lupa juga sih (cara gendong anak) terus terang," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016).

Ahmad Dhani bersyukur anak keduanya lahir dengan antusiasme dari keluarga besarnya. Bahkan, Shafeea Ahmad langsung memperlihatkan ekspresi senang mengetahui dirinya kini sudah memiliki adik bayi, yang lahir Sabtu pukul 06.12 WIB itu.

"(Safeea) tadi sudah gendong. Lagi excited sama adiknya. Nggak (cemburu) kok. Feea senang banget ada video yang menantikan detik-detik melahirkan adiknya," Ahmad Dhani mengungkapkan.

Jika terpilih sebagai Gubernur, Ahmad Dhani akan benahi angkutan ibu kota.

Jelang persalinan, diakui Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad memang aktif melihat video persalinan bayi di situs berbagi YouTube.

"Kalau di YouTube itu kan banyak video detik-detik menjelang melahirkan. Sama nggak tuh dengan dahsyatnya (video) Ahok," kata Ahmad Dhani berseloroh. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini