Sukses

Randy Martin Gabung Jadi Bintang Popcorn, Kekasih Menyusul?

Suka nonton Popcorn? Sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap jam 5 sore ini, menambah bintang baru di jajaran pemainnya. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Suka nonton Popcorn? Sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap jam 5 sore ini, menambah bintang baru di jajaran pemainnya. Siapa dia?

Memasuki episode ke-10 yang tayang Jumat (3/6/2016) kemarin, sinetron remaja yang sudah tayang sejak 23 Mei lalu ini kedatangan si ganteng idola baru remaja, Randy Martin. Wah, jadi apa Randy Martin di Popcorn?

Bintang Rain The Series ini memainkan tokoh baru misterius yang tiba-tiba hadir di antara hubungan Raka/Rama (Arbani Yasiz) dan Cinta (Zulfa Maharani) yang masih rumit. Ceritanya, di suatu hari, Raka yang menyamar menjadi Rama sedang bermain hujan-hujanan dengan Cinta. Cinta berlari dan nyaris terpeleset. Seseorang menangkap Cinta agar tidak jatuh.

Randy Martin pemeran utama di sinetron 'Rain The Series'. Foto: Instagram

 

Tokoh misterius inilah yang diperankan Randy. Sejak awal bertemu, cowok yang mengaku bernama Elang ini langsung menyatakan cinta pada Cinta. Raka/Rama jelas saja cemburu. Cinta sendiri penasaran dengan kemunculan Elang. Cinta lalu bertemu kembali dengan Elang saat mencari benda kesayangan Raka yang tidak sengaja dibuangnya. Tanpa diduga, Elang membantu Cinta.

Belakangan penonton tahu, ternyata Elang ini adalah kakaknya Sheila (Ina Marika). Sheila dan ganknya kerap mem-bully Cinta di sekolah. Karena tak pernah berhasil mengerjai Cinta dan menjauhkannya dari Raka, Sheila meminta kakaknya untuk menolong. Namun, Elang ternyata baik hati. Walau niatnya ingin membantu adiknya, sepertinya Elang malah bakal jatuh cinta sungguhan pada Cinta.

Cerita Elang menarik hati Cinta dan persaingannya dengan Raka/Rama, juga kisah cinta segitiga antara Raka-Cinta-Yudha (Naufal Samudra) kini membuat Popcorn punya banyak konflik cerita yang membuatnya makin seru ditonton. Seperti diketahui, serupa dengan Mermaid in Love yang kini tengah jadi favorit pecinta sinetron, Popcorn juga tak dibintangi bintang terkenal.

Sinetron Popcorn

Deretan pemainnya kebanyakan adalah pendatang baru di jagat sinetron. Arbani Yasiz baru kali ini mengemban peran utama. Lawan mainnya, Zulfa Maharani lebih sering main jadi pendukung di sinetron sebelumnya. Sementara, Ina Marika turun jadi peran antagonis disini, setelah main manis di Halilintar. Kehadiran Randy Martin seakan melengkapi para bintang baru di Popcorn.

Penonton remaja pastinya senang dengan fakta ini. Selain memunculkan wajah baru, kehadiran bintang remaja diatas menambah daftar idola baru buat mereka. Selepas fenomena duo Aliando Syarief-Prilly Latuconsina dua tahun lalu, penggemar sinetron remaja merasa belum menemukan pengganti sepadan.

Stefan William-Natasha Wilona dan bintang-bintang baru yang melejit di sinetron Anak Jalanan, dianggap terlalu dewasa. Toh umur pemain-pemainnya memang sudah lewat 20 tahun. Sementara, SCTV dengan Popcorn (dan Mermaid in Love)-nya, diisi bintang-bintang remaja usia 14-an yang biasa disebut ABG alias anak baru gede.

Cassandra Sheryl Lee (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nah, mereka inilah generasi bintang sinetron masa depan kita. Di pundak mereka, nasib persinetron Indonesia diemban. Selain para pemain MiL dan Popcorn, sebenarnya masih ada satu nama lagi yang layak disebut. Ia tak lain adalah Cassandra Lee.

Cassandra Lee atau Cassie, aslinya adalah kekasih Randy Martin. Keduanya punya jutaan penggemar di sosial media, yang menjuluki mereka sebagai the next couple setelah Aliando-Prilly. Menariknya, mereka kerap main bareng di hampir semua sinetron yang dibintangi. Mungkinkah setelah Randy, Cassie juga akan ikut main di Popcorn? Hem, kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.