Sukses

Mulan Jameela Melahirkan, El dan Dul Ikut Bahagia

Kelahiran Ahmad Syailendra Aerlangga itu juga disambut bahagia oleh dua anak Ahmad Dhani dari pernikahan terdahulu yakni El dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani pada Sabtu (4/6/2016). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga.

 Ahmad Dhani meggendong anak keduanya dari Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram/realmulanjamela]

Kelahiran Ahmad Syailendra Aerlangga itu juga disambut bahagia oleh dua anak Ahmad Dhani dari pernikahan terdahulu, yakni El dan Dul. Keduanya diketahui ikut mendampingi Mulan Jameela di rumah sakit.

 

Lewat Instagram pribadinya, Dul memberikan ucapan selamat dan doa untuk Ahmad Syailendra Aerlangga yang tertidur dalam gendongannya.

"Bayi yang baru lahir.. harapan baru, perjalanan baru, berharap dia akan menyebarkan banyak cinta dan DNA jenius. Aamiin. Ahmad Syaelendra Aerlangga. Selamat datang di serial cerita besar, adik kecilku," tulis Dul di keterangan foto.

 El dan Dul menggendong adik baru mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram]

Tak hanya Dul, sang kakak, El juga tampak menyunggingkan senyum saat menggendong adik barunya itu. Pemandangan yang tak biasa itu pun membuat para netizen melontarkan pujian.

"Hemm kakaknya pd sayang semua y mbak @realmulanjamela Alhamdulillah," puji @wita_gentasari.

"Iya dunk psti kakakny pd sayang sm adek2nya .. dia tau it darah daging ayahny.." sahut @wulandari_shopi.

"El punya adik lg ..kakak sayang ya sama adik2..nya ok.." @yusmanarini menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.