Sukses

Ke Mana Al Ghazali Saat Mulan Jameela Melahirkan?

Tidak tampak sosok Al Ghazali di tengah kebahagiaan keluarga Ahmad Dhani menyambut anak kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran anak kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela disambut gembira oleh seluruh keluarga besar bos Republik Cinta Management itu. Termasuk anak-anak Ahmad Dhani dari pernikahan terdahulu, El dan Dul.

Keduanya diketahui ikut mendampingi Mulan Jameela di rumah sakit. El dan Dul pun tidak keberatan menggendong adik baru mereka yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga itu.

 El dan Dul menggendong adik baru mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram]

Namun, di tengah kebahagiaan itu, tidak tampak sosok Al Ghazali, setidaknya dari sejumlah unggahan keluarga Ahmad Dhani di media sosial. Setelah ditelusuri pun, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga belum mengunggah satu hal pun terkait kelahiran adik barunya ini.

 

Al hanya mengunggah ucapan belasungkawa atas meninggalnya petinju dunia, Muhammad Ali, di hari yang sama dengan waktu persalinan Mulan Jameela.

Unggahan terbarunya adalah sebuah foto dirinya tengah berlibur ke daerah Jawa Barat bersama sejumlah teman dan sang adik, El. Padahal, El diketahui sempat berada di rumah sakit saat Mulan melahirkan. "West java trip," tulis Al di keterangan foto.

Ketidakhadiran Al pun dipertanyakan netizen. Bahkan sampai ada yang 'mengingatkan' Al soal kelahiran adik barunya ini. Seperti disampaikan @alifiaazr_zahra, "Kk adek barunya udh lahir tuh... Selamat y. Ahmad Syaelendra Aerlangga kalau gk slh namany,".

 Tidak tampak sosok Al Ghazali di tengah kebahagiaan keluarga Ahmad Dhani menyambut anak kelima, Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram/alghazali7]

Dari komentar para netizen, diketahui pada Sabtu (4/6/2016) kemarin Al Ghazali baru saja tampil sebagai DJ di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sebagaimana diutarakan @meniezmo, "Mlm ini ada si kecehh @alghazali7 perform ditasik... Kerennnnnnn".

"Allll thanks tandatangan nyaaaa berkesan bangettttttt @alghazali7 aku dari tasik,kapan2 ke tasik lagiii alll love you," kata @geniavira.

"Seru bang konser dj nya mantaf banget,, kapan kapan ke sini lagi ya bang #tasikmalaya @alghazali7," sahut @gisnaedi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini