Sukses

Inikah Sosok Pria Spesial Maia Estianty?

Maia Estianty bahagia bisa berlibur meski dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia bukan hanya milik Mulan Jameela dan Ahmad Dhani karena kelahiran anak kedua mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga yang lahir pada Sabtu (4/6/2016). Di saat bersamaan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, pun juga sedang sumringah. 

Rupanya di saat bersamaan perempuan asal Surabaya itu sedang berlibur. Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang diunggah Maia Estianty di akun Instagram pribadinya.

 Maia Estianty pergi liburan dengan seorang pria, siapakah dia? [foto: instagram]

Menariknya, dalam liburan singkatnya kali ini, Maia ditemani oleh seorang pria. Di salah satu foto, Maia tampak menggandeng lengan pria berbaju abu-abu saat hendak menuju ke private jet. Mereka tampak difoto dari belakang.

 

"Liburan singkat..." tulis Maia Estianty di keterangan foto dengan menambahkan emoticon bergambar hati.

Di foto lain, personel Duo Maia itu mengunggah pose dirinya tengah menggenggam erat tangan sang lelaki seolah tak ingin lepas darinya. "Jangan pernah lepaskan," begitu bunyi caption-nya.

Sejumlah netizen memperkirakan sosok pria tersebut adalah musisi kenamaan Tanah Air, Andi Rianto. Pasalnya, lewat Instagram pribadinya, Andi mengunggah beberapa foto yang menunjukkan ia tengah berada di lokasi yang sangat mirip dengan foto unggahan Maia Estianty. Apalagi, keduanya mengunggah foto ini di hari yang sama. 

 Maia Estianty menggenggam tangan seorang pria misterius [foto: instagram]

Namun, belum dapat dipastikan apakah Maia Estianty dan pria yang disebut-sebut sebagai Andi Rianto itu benar-benar tengah menjalin hubungan spesial. Meski begitu, netizen tetap mendoakan yang terbaik untuk siapa pun yang menjadi pasangan Maia Estianty kelak.

Seperti kata @dafiet_qaireena_susanto, "Bunda cantik, sabar, tegar, ikhlas dalam menjalani semua ujian hidup. Bunda hebat, mudah2n bunda dapat pasangan yg baik, yg setia sama bunda, sayang sama bunda".

"Klo yg digandeng ini yakin andi rianto..posturnya lebih ke AR..tp gk tau pcar bunda ato bukan..bun kemon kasi tau dong..kepo maksimal ini mah..we are happy with your happiness..," sahut @kei_cltohes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.