Sukses

Intip Kemesraan Aming dan Evelyn Saat Berpacaran

Aming sangat mesra saat pacaran dengan Evelyn Nada Anjani, kemesraan tersebut di unggah dalam akun Instagram @ev0124

Liputan6.com, Jakarta - Aming baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya, Sabtu (4/6/2016). Pasalnya, selama ini ia tak terdengar dekat dengan seorang wanita.

Namun sebenarnya, sudah cukup lama Aming menjalin hubungan spesial dengan Evelyn Nada Anjani, perempuan yang akhirnya ia nikahi. Hubungan mereka, terekam dari sekian banyak unggahan foto yang dikirim Evelyn lewat akun Instagram pribadinya, @ev0124. 

 

Banyak momen kebersamaan antara Aming dan Evelyn yang mereka bagikan via media sosial tersebut. Dalam beberapa foto, Evelyn terlihat seperti perempuan tomboy penampilannya.

Tak cuma berdua, mereka tetap lengket saat berkumpul bersama rekan-rekannya. 

Berikut beberapa momen manis antara Aming bersama Evelyn, saat pacaran hingga keduanya menikah :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Evelyn yang Bikin Aming Gemas

Evelyn yang Membuat Aming Gemas

Aming dan Evelyn
Beberapa waktu lalu Kristen Stewart kedapatan mengisap jempol mantan pacarnya, Soko. Aming pun tidak mau kalah, ia memperlihatkan rasa sayangnya dengan cara yang tidak biasa. 

Lihat saja unggahan Evelyn pada 29 Agustus 2015. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah berkumpul bersama teman-temannya. Bila yang lain pasang aksi di depan kamera, Aming justru sedang mengigit gemas pipi Evelyn.

3 dari 7 halaman

Aming dan Evelyn Liburan ke Yogyakarta

Aming dan Evelyn Suka Traveling

Aming dan Evelyn
Sepertinya pasangan ini sering melakukan perjalanan ke luar daerah. Salah satunya, adalah mengunjungi Kota Gudeg, Yogyakarta. Pada 3 Maret lalu, Evelyn membagi foto mereka saat menaiki sepeda hias yang berbentuk mobil dengan hiasan lampu LED warna-warni. Sepeda hias ini, biasa ditemukan di Alun-Alun Yogyakarta.

Berpakaian kasual dengan kaos dan celana pendek, Evelyn mengacungkan jari jempolnya ke arah kamera. Mungkin, ia ingin menggambarkan betapa menyenangkan momen kebersamaan dengan Aming hingga diberi acungan jempol.

 

4 dari 7 halaman

Jalan-Jalan ke Pantai

3. Aming dan Evelyn Jalan-Jalan ke Pantai

Aming dan Evelyn

Di Yogyakarta, Aming dan Evelyn tak cuma jalan-jalan naik sepeda. Keduanya juga berlibur ke pantai-pantai di sana. Bukan Parangtritis, Aming dan Evelyn memilih untuk mengunjungi Pantai Krakal yang berpasir putih. 

Sama-sama mengenakan celana pendek, keduanya terlihat berpose di depan sebuah karang dengan tulisan 'Krakal'.

5 dari 7 halaman

Aming dan Evelyn di Bali

Aming dan Evelyn di Bali

Aming dan Evelyn

Evelyn dan Aming, mungkin termasuk pasangan yang gemar tampil dengan busana serasi. Lihat saja salah satu unggahan di akun Instagram Evelyn, saat keduanya tengah menghadiri sebuah acara di hotel mewah di daerah Seminyak, Bali.

Dalam foto yang diunggah pada 14 minggu yang lalu ini, keduanya terlihat kompak mengenakan baju serba putih. Evelyn mengenakan baju, kardigan dan celana serba putih. Sementara Aming yang mengenakan riasan wajah, mengenakan blazer dan wig dengan warna senada, dipadu kaos bergaris biru-putih.

Namun berbeda dengan Evelyn yang memasang seulas senyum tipis, Aming memilih untuk bertampang sendu di foto ini.

6 dari 7 halaman

Keakraban Evelyn Bersama Sahabat Aming

Evelyn juga akrab dengan sahabat Aming.

Aming dan Evelyn
Sepertinya Evelyn telah cukup akrab dengan sejumlah sahabat Aming, termasuk yang berasal dari kalangan selebritas. Seperti dalam foto di atas, Aming yang mengenakan kostum wanita pelaut membawa kekasihnya berpose dengan penyanyi Hedi Yunus dan aktris Aida Nurmala.

7 dari 7 halaman

Aming Menikahi Evelyn pada Juni 2016

Menikah di awal Juni 2016.

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Keseriusan Aming kepada Evelyn membuahkan hasil. Banyak yang tidak menyangka Aming melepas masa lajangnya pada Sabtu (4/6/2016) dengan wanita yang sudah menemaninya sejak 1,5 tahun lalu tersebut. Aming menikah dengan prosesi ijab kabul sederhana di Bandung. Sejumlah selebritas Indonesia ikut hadir dalam pernikahan Aming, seperti Rossa dan Melly Goeslaw. Sesaat setelah menikah mereka memamerkan buku nikah dalam pose foto yang kini ramai diperbincangkan masyarakat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini