Sukses

Cerita Evelyn tentang Handuk Aming

Penuh kehangatan sebagai pasangan pengantin baru, Evelyn baru saja mengunggah foto dirinya bersama Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Masih penuh dengan kehangatan sebagai pengantin baru,  Evelyn Nada Anjani rajin memperlihatkan potret kemesraannya dengan sang suami di akun Instagram @ev0124. Jika Minggu pagi dirinya mengunggah foto Aming yang baru saja bangun tidur, kini Evelyn mengunggah foto sang suami yang baru selesai mandi. Aming yang saat itu mengenakan handuk menutupi dadanya, seperti kemben, dengan rambut basah tergerai.

Kemesraan dan kasih sayang Evelyn terhadap pemain film Gila Jiwa itu, diperlihatkan seperti caption yang ia buat di foto yang diunggah satu jam lalu. "Suami saya slsai mandi," tulis akun Instagram @ev0124.

 

Aming dan Evelyn

Banyak sekali warga Instagram yang memberikan komentar terhadap pasangan yang baru menikah kemarin, Sabtu (04/06/2016). Lucunya ada salah satu netizen yang memberikan komentar tentang cara pemakaian handuk Aming.

 

"A Aming luhur luhur teuing make andukna @psychodiva2016 bahagia selalunya teteh @ev0124," tulis @yulida87.

"Anduknya turunin dikit plisssss hahahahah... congrats ya teh @ev0124 berkah untuk kalian berdua," tambah @angiezzaty.

Selain mengomentari handuk yang dipakai Aming, warga Instagram juga memberikan doa dan dukungan kepada pasangan tersebut. Banyak yang mendoakan agar pernikahan mereka segera diberikan buah hati.

Suasana haru mewarnai jelang pernikahan Aming dengan Evelyn. Menurut sahabatnya, Virnie Ismail, Aming tak henti menanggis menjelang hari bahagianya. (dok. Instagram)

"Barakallah semoga lekas diberi keturunan yang sholeh dan sholeha @psychodica2016 Dan @ev0124," tulis @wardah_nurjaya.

"apapun kalian selama kalian menikah sebagai laki-laki dan perempuan, dan punya niat baik menikah untuk mencari kerindhoan ALLAH, semoga selalu diberikan keberkahan dunia akherat dan cepat mendapat keturunan. amin," tulis @lulu_ndoeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini