Sukses

Misteri Identitas Istri Aming, Ini Jawabannya

Cinta Aming yang tulus membuat jiwa kewanitaan Evelyn Nada Anjani perlahan kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Aming dan Evelyn Nada Anjani, istrinya. Keduanya resmi menikah pada Sabtu (4/6/2016), di Bandung.

Namun, pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi karena Aming disangka menikah dengan sesama jenis. Pasalnya, penampilan Evelyn berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya.

 Rona bahagia Aming dan Evelyn Nada Anjani usai resmi menikah [foro: instagram/psychodiva2016]

Evelyn tampak lebih tomboy dengan rambut pendek dan gaya berpakaian yang seperti lelaki. Terang saja publik sempat dibuat bertanya-tanya, benarkan Aming menikahi seorang perempuan?

 

Dan semua pertanyaan itu kini terjawab sudah. Beberapa waktu lalu, Evelyn sempat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow stasiun televisi swasta yang dipandu Maudy Koesnaedi dan Oki Setiana Dewi.

Di sana, Evelyn mengaku bahwa terlahir sebagai seorang wanita. Sayangnya, sejak usia empat tahun, Evelyn merasa ada yang berbeda dalam dirinya hingga memutuskan mengubah citranya seperti laki-laki dan sempat mengubah namanya menjadi Kevin.

"Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.." begitu keterangan yang ditulis acara teve yang menampilkan Evelyn kala itu.

 Pengakuan Evelyn Nada Anjani di sebuah acara teve swasta [foto: instagram]

Meski begitu, pertemuannya dengan Aming membuat jiwa kewanitaan Evelyn perlahan kembali. Cinta Aming yang tulus membuat Evelyn Nada Anjani mau berubah kembali ke jati dirinya sejak lahir, yaitu sebagai perempuan. 

"Ya dy emng pernah suntik hormon buat jadi cwo,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kcwo2 an .. Itu pacarx aming emng aslinya cwe cm dandananx aja kayak cwo..gw temen kecil dan smpe skrg msh berteman sm cwe itu.." ujar seorang netizen bernama @srbaim yang mengaku sahabat Evelyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini