Sukses

Bikin Iri, Taylor Swift Tiba-tiba Muncul di Pernikahan Penggemar

Taylor Swift kembali memberi kejutan manis untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang mencintai penggemarnya yang disebut dengan Swifties. Berkali-kali Swift memberikan kejutan spesial khusus untuk penggemarnya tersebut. Baru-baru ini, Swift kembali membuktikan kasih sayangnya pada salah satu penggemar.

Sabtu (4/6/2016), Swift memberikan kejutan di hari pernikahan salah satu penggemarnya, Max Singer dan Kenya Smith. Dari foto dan video yang beredar di media sosial, Swift tidak hanya berpose bersama pasangan tersebut, tetapi juga menyanyikan lagu "Blank Space" sambil memainkan piano.

Taylor Swift beri kejutan di hari pernikahan penggemar. (Instagram)

Dilansir dari E! News, Minggu (5/6/2016), sahabat Selena Gomez tersebut menghadiri upacara pernikahan yang berlangsung di Brant Beach Yacht Club, New Jersey, Amerika Serikat. Swift pun mengunggah kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan suami-istri tersebut dalam Instagram pribadinya.

"Selamat Max dan Kenya!!" ujar Taylor Swift dalam keterangan foto tersebut. Foto tersebut disukai oleh lebih dari satu juta penggemarnya dan dikomentari oleh lebih dari enam ribu netizen. Mantan kekasih Swift, Calvin Harris dikabarkan juga menyukai foto tersebut.

Taylor Swift tampil di Met Gala dengan penampilannya yang berbeda yaitu bergaya gothic (Billboard)

Dilansir dari People, Sabtu (4/6/2016), kehadiran Taylor Swift tersebut terjadi atas bantuan dari adik perempuan mempelai pria, Ali Singer. Beberapa waktu lalu, Ali menceritakan kepada Swift tentang kisah keluarganya yang baru saja kehilangan seorang ibu.

Sebelum resepsi pernikahan pada Sabtu kemarin, pada April lalu Max sudah menggelar upacara pernikahan di rumah sakit tempat sang ibu dirawat. Tujuannya, agar ibu yang sudah sakit parah tersebut tidak melewatkan momen bahagia sang anak. Ibu Max pun menari dengan diiringi lagu "Blank Space" karya Taylor Swift. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini