Sukses

Lucunya Tingkah Raffi Ahmad Godain Si Embul Rafathar

Di atas tempat tidur Raffi Ahmad menggoda anak lelakinya, Rafathar, yang masih mengenakan baju tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Bila sebagian orang merasa lesu saat memasuki puasa hari pertama karena waktu tidur yang berkurang, tidak demikian dengan Raffi Ahmad. Pasalnya, ia punya 'mainan' imut dan menggemaskan bernama Rafathar Malik Ahmad.

Seperti pagi ini, Senin (6/6/2016), Raffi Ahmad mengunggah sebuah video yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang anak. Dalam video tersebut, terlihat sang buah hati yang tengah berbaring di sebuah kasur dengan mengenakan pakaian tidur.

 Cara Raffi Ahmad sambut Ramadan. (Instagram)

"Selamat pagi! Embul, puasa enggak? Puasa enggak?" ujar Raffi dalam video tersebut menyapa Rafathar. Ia tampak mencium dan menggoda sang anak, tanda gemas. Rafathar yang belum bisa bicara pun dibuat tersenyum karena ulah sang ayah.

"Selamat puasa hari pertama ya semuanya," ujar Raffi dalam keterangan video yang dilihat oleh lebih dari seratus ribu netizen tersebut.

 Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambut Ramadan. (Instagram)

Selain video yang menggemaskan ini, Raffi pun mengunggah foto dirinya bersama sang istri yang tengah berpose menangkupkan tangan khas Ramadan. Dalam keterangan foto tersebut, Raffi berdoa bagi kelancaran ibadah dirinya dan para penggemarnya.

"Selamat menunaikan ibadah puasa ya semuanya. Insyallah berkah dan barokah buat kita semua. Dan doa kita dijabah Allah SWT," ujar Raffi Ahmad. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini