Sukses

Spesial untuk Penggemar, Raisa Kirim Salam Kecup dari Amerika

Raisa tengah merayakan hari spesialnya di Amerika Serikat. Ia, mengirim pesan istimewa untuk para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertepatan dengan hari pertama puasa, Senin (6/6/2016), penyanyi cantik Raisa Andriana tengah berulang tahun yang ke-26. Tak hanya itu, hari spesial tersebut menjadi semakin istimewa dengan rilisnya video klip terbaru karya Raisa yang bertajuk "Kali Kedua".

Pacar Keenan Pearce tersebut mengungkapkan rasa bahagianya melalui video yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Video bernuansa hitam putih dan berdurasi 21 detik itu berisi ungkapan Raisa khusus untuk para penggemar setianya.

 Raisa ungkap kebahagiaan di hari spesialnya. (Instagram)

"Hai guys, pertama-tama aku mau bilang terima kasih banyak untuk ucapan ulang tahunnya," ujar penyanyi berwajah manis itu sambil meniupkan kecupan jauh untuk para penggemar. Ucapan ulang tahun untuk Raisa memang terlihat membanjiri akun media sosial pelantun "Could It Be" tersebut.

Hal kedua yang disampaikan Raisa dalam video tersebut adalah pengumuman bahwa videoklip bertajuk "Kali Kedua" akan dirilis di hari spesialnya ini. "Dan aku mau mengingatkan bahwa hari ini video klip "Kali Kedua" akan rilis di YouTube channel aku, raisa6690," ungkap Raisa. Teaser video klip tersebut memperlihatkan nuansa sendu bertema hitam putih.

Raisa yang kini tengah berada di Los Angeles, California, itu pun tak lupa memberikan ucapan bernuansa Ramadan untuk para penggemarnya di Tanah Air. "Dan pastinya, selamat berpuasa!" ujar Raisa sebelum mengakhiri video tersebut dengan lambaian tangan.

 Gemerlap konser Raisa `Pemeran Utama` di Surabaya (15/11/2015) [foto: instagram/raisa6690]

Video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 200 ribu netizen. Berbagai tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar. Ucapan ulang tahun dari para pengguna Instagram pun masih terlihat ramai mewarnai akun kumpulan foto dan video singkat penyanyi tersebut. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.