Sukses

Wajah Polos Maia Estianty Saat Sahur Bikin Netizen Iri

Maia Estianty sahur ditemani oleh seorang cowok spesial yang ia sebut kekasih sejatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Datangnya bulan suci Ramadan 1437 H disambut dengan sukacita oleh seluruh umat Muslim termasuk Maia Estianty. Bagaimana tidak, sahur puasa hari pertama, Maia tak lagi seorang diri.

 Meski tanpa make-up, wajah Maia Estianty tetap cantik [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Maia Estianty sahur bersama seorang cowok spesial yang ia sebut kekasih sejatinya. Namun, cowok yang dimaksud bukanlah kekasih Maia sesungguhnya, melainkan anak kandungnya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Sahur hari pertama dengan kekasih sejatiku... @duljaelani #puasa #momandson #maiaestianty," tulisnya di Instagram, Senin (6/6/2016).

 

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah swafotonya bersama putra bungsunya itu saat sahur. Maia yang biasanya selalu terlihat modis di atas panggung, dalam foto ini tampil beda.

Wajahnya polos, tanpa makeup dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Namun, hal itu tidak menghilangkan kecantikan Maia Estianty.

 Maia Estianty dan Dul sahur bersama di hari pertama puasa [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Wajah polos selepas bangun tidur Maia itu justru banjir pujian. Tak sedikit warga Instagram yang iri ingin memiliki wajah memesona dan awet muda seperti Maia Estianty.

Sebagaimana diutarakan @enggarsasmitha, "Iih mb Maia imut bgt y ga pake rias an kelihatan lbih muda ..met puasa semoga lncar ibadahnya....sll happy".

Dan @cassandrapi, "bunmai ga make up aja tetep cantik selamat berpuasa ya bunmai dan dekdul".

 Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saking terlihat mudanya, sampai ada yang mengira Dul foto bareng kekasihnya. "Sekilas td lihat di kira kak dul foto bareng pacarnya trnyata ssma bunda, difoto ini muka bunda asli kaya anak muda banget, tersilap ssya lihatnya," kata @monalisaallisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini