Sukses

Ingin Cepat Punya Anak, Aming Minta Evelyn Lakukan Ini

Doa Wulan Guritno agar Aming dan Evelyn cepat dapat momongan ternyata selaras dengan keinginan sang pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja datang dari Aming dan Evelyn Nada Anjani. Pemain film Get Married 2 itu telah mempersunting wanita dambaannya di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/6/2016).

Seperti layaknya pengantin baru, beragam doa dikirimkan teman dan saudara pada pasangan yang tengah berbahagia ini. Artis Wulan Guritno, salah satu sahabat Aming, juga tak mau ketinggalan.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Helmi Affandi)

"Seorang sahabat kasih doa yang baik. Apa doanya? Ya, agar Aming cepat dapat momongan," ujar Wulan Guritno di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (06/06/2016).

Ternyata, Aming pun memiliki keinginan agar rahim istrinya cepat berisi. Untuk itu, pria yang memiliki nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi tersebut meminta istrinya untuk menjaga asupan makanannya. "Lucu, Evelyn setiap hari harus makan sehat. Biar cepat hamil kata Aming," tutur pemain film Nagabonar Jadi 2 ini.  

Wulan Guritno menyebut bahwa pada Sabtu kemarin, ia juga menghadiri pernikahan Aming bersama keluarganya. Karena tak banyak yang tahu suasana pernikahan Aming, Wulan pun berbagi "laporan pandangan mata" soal acara tersebut. 

Aming dan istrinya, Evelyn (sumber: Instagram Aming)

"Akad nikah semua didekor putih. Dia kan memang orangnya natural banget, spiritual banget," kata Wulan Guritno. Layaknya pesta resepsi pada umumnya, Wulan menyebut lokasi acara pun didekorasi penuh dengan bunga.

Produser film I Am Hope ini ikut merasa kebahagiaan Aming. Ia menambahkan bahwa Aming dan Evelyn adalah pasangan yang saling melengkapi. "Jadi mereka pasangan yang melengkapi," kata Wulan Guritno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.