Sukses

Ahmad Dhani Ogah Bantu Mulan dalam Urusan Ini

Ahmad Dhani tak mau membantu Mulan untuk mengurusi hal yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Musikus senior Ahmad Dhani baru saja dikaruniai seorang putra dari pernikahannya bersama Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga, Sabtu (4/6).

Usai melahirkan, biasanya sang suami akan dengan sigap membantu sang istri dalam mengurus si kecil, termasuk untuk hal membersihkan kotorannya. Namun, hal itu rupanya tidak dilakukan oleh Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya nggak pernah nyebokin (membersihkan kotoran) sih ya. Dari Al, El dan Dul saya enggak pernah nyebokin," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2016).

Hal itu ternyata bukan karena dirinya tidak mau membantu Mulan, melainkan karena ia memang tidak bisa membersihkan kotoran anaknya. "Enggak bisa saya," lalu ia pun bergurau, "Kalau nyebokin ibunya enggak apa-apa, hahaha."

Sementara itu, usai kelahiran sang anak yang baru memasuki waktu beberapa hari, penyanyi berusia 44 tahun ini mengaku tidak bisa lama-lama berpisah dari si bungsu.

Mulan Jameela dan si buah hati (Liputan6.com)

"Ya, ini makanya pengin cepet-cepet pulang, pengin ketemu si kecil, udah kangen," tutur Ahmad Dhani, usai menemui Kapolda Inspektur Jenderal Moechgiyarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.