Sukses

Pacari Model, Juwita Bahar Termotivasi Kuruskan Badan

Berat badan Juwita Bahar sempat mencapai angka 70 kg.

Liputan6.com, Jakarta Usai gagal nikah dengan Barry Muhammad, Juwita Bahar kini sudah punya gandengan baru. Hidup Juwita pun saat ini lebih berwarna dengan cowok yang berprofesi sebagai model.

Sayangnya Juwita masih merahasiakan identitas sang pacar yang berasal dari Bandung. "Sudah setengah tahun ini pacaran. Kenalnya enggak sengaja ketika dia jadi bintang tamu model di ultah aku," kata Juwita Bahar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2016).

Juwita Bahar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Lucunya, karena memiliki pacar model, Juwita mengaku termotivasi untuk menguruskan badan. Sebab, beberapa waktu lalu, personel gruo vokal Putri Bahar itu sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 70 kg. Ditambah lagi, keluarga dan penggemar Juwita mulai bawel memintanya lebih kurus.

"Fans serta keluarga sudah mulai bawel dan komentar banyak. Mereka minta aku untuk menjaga badan lebih baik lagi. Kebetulan pacar yang sekarang juga model, dia mau diimbangi juga (tubuhnya)," ungkap putri Annisa Bahar ini.

"Awal parah banget gendut 70 kg, sekarang sih 58kg. Aku maunya 48 kg, idealnya turunin 10 kg lagi," sambung pelantun "Buka Dikit Joss" ini.

Juwita Bahar dan mantan tunangan, Barry Muhammad. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Untuk memuluskan program dietnya, Juwita Bahar mulai menjajal diet mayo alias diet tanpa garam dan gula. Pelantun Pusing Pala Barbie ini pun lebih banyak mengonsumsi makanan yang direbus.

"Pastinya tepat waktunya jauh dari garam dan gula. Hambar sih rasanya tapi enggak apa-apa. Aku juga makan rebusan, kalau gorengan pakai olive oil," ujar Juwita Bahar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.