Sukses

Ustaz Zacky Mirza Gugat Cerai Istri

Ustaz Zacky Mirza sempat diisukan akan berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat diisukan akan berpoligami, Ustaz Zacky Mirza ternyata sudah menggugat cerai istrinya Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok. Sidang cerai keduanya pun sudah berlangsung beberapa kali.

Ustad Zacky Mirza

Seperti dilansir dari situs Pengadilan Agama Depok, Ustaz Zacky Mirza menggugat cerai pada 28 Maret 2016 kemarin. Persidangannya pun sudah berlangsung dua kali.

Sidang pertama perceraian Ustaz lulusan Kairo, Mesir ini, digelar 19 Mei 2016. Baik Ustaz Zacky Mirza maupun sang istri tidak menghadiri persidangan. Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Sidang cerai yang beragendakan mediasi itu pun kembali memanggil keduanya pada Senin (6/6/2016).

Ustad Zacky Mirza

Jika persidangan dengan agenda mediasi tidak dapat diselesaikan maka persidangan akan dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan materi. Pasangan yang menikah pada November 2011 lalu itu akan menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan pokok perkara dalam sidang selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini