Sukses

Cerita Gisel Tak Kerepotan Potong Rambut Gempi

Gisel mengaku tak terlalu kerepotan dalam mengurus gaya rambut anaknya Gempi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak balita membuat Gisella Anastasia alias Gisel harus memperhatikan gaya rambut anaknya Gempi. Namun, untuk urusan ini, Gisel pun mengaku sedikit mengalami kerepotan. Istri Gading Marten ini pun memiliki cara tersendiri ketika mengurus rambut bocah yang lahir pada 16 Januari 2015.

Giselle dan Gempi


"Kalau soal style dan urusan potong rambut ya, sebenarnya aku juga sebagai mamanya nggak yang gimana-gimana juga. Kembali lagi karena Gempi-nya juga masih kecil, dia juga kan belum ngerti rambutnya mau diapakan. Paling yang sederhana saja dan lucu seperti kebanyakan anak lainnya pakai poni dan di-bob gitu modelnya, karena kebetulan kepalanya gembi juga kan seperti batok gitu jadi nggak terlalu repot juga buat ngebentuk modelnya," ujar Gisel saat ditemui di Grand opening Keanucuts di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Gisel sendiri mengaku tak terlalu memikirkan mengenai gaya rambut yang akan digunakan untuk anak semata wayangnya. Baginya, potongan rambut yang dipakai Gempi harus bisa membuatnya nyaman.

"Yang penting itu poninya di atas alis biar nggak mengganggu matanya. Karena kalau sudah panjang poninya kasihan juga dia matanya suka gatel gitu. Palingan yang repotnya kalau dipotong itu Gempinya nggak bisa diam karena anaknya memang lagi dalam usia yang sangat aktif sekali. Sementara kalau buat potong rambut Gempi sendiri aku juga nggak berani, takutnya salah," ujar Gisel.

Bagaimana dengan Gading Marten? Apakah dia juga mengurusi soal gaya rambut anaknya itu? "Kalau Gading juga nggak ada masalah soal model rambut Gempi. Yang penting nanti kalau sudah besar kata Gading baru lain cerita lagi. Gading juga suka lihat rambut anak perempuannya panjang," pungkasnya.

Giselle dan Gempi

Sementara itu pemilik salon Keanucuts, Sari Gunawan menjelaskan jika salon yang didirikannya ini memang dikhususkan untuk anak-anak.

"Dari segi hairdresser di sini sudah berpengalaman menghadapi anak-anak. mereka sangat sabar dan ramah pada customer ciliknya," ujar Sari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini