Sukses

Pipik Dian Irawati Terhibur Dakwah Kocak Ria Ricis

Nama Ria Ricis mendadak terkenal usai menjadi seleb di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ria Ricis mendadak terkenal usai menjadi seleb di sosial media. Adik Oki Setiana Dewi ini kerap menyuguhkan tingkah konyol dan kocaknya lewat video singkatnya di Instagram.

Hal itu rupanya menarik istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati untuk berkomentar. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu senang sekaligus gemas tiap kali melihat tingkah kocak Ricis.

Pipik dukung dakwah kocak Ria Ricis

 

"Saya kan follow (Instagram) dia (Ricis). Enggak apa-apa ya, hiburan lucu banget. Dia punya pahala banyak dengan menghibur orang. Setiap orang punya caranya masing-masing," kata Umi Pipik usai syukuran Butik deMoss di Bandung, Jawa Barat.

Sebagai wanita yang lebih dulu terjun di dunia dakwah, Umi Pipik memberi beberapa nasihat kepada Ria Ricis. Salah satunya supaya Ria Ricis terus berbuat baik dan tidak merampas hak orang lain.

"Kasih semangat ke orang juga, bagaimana dakwah ke orang tapi jangan merampas kesenangan orang lain. Kalau buat diri kita bermanfaat, insya Allah untuk orang lain juga bermanfaat," ia mengatakan.

Liputan6.com

Selain itu, Umi Pipik pun sempat mengajak Ria Ricis berkeliling arena wisata kuliner dan belanja busana muslim. Di butik yang terletak di Jalan Buah Batu Bandung ini Ria Ricis mengaku mendapat ilmu baru tentang berbisnis.

"Aku juga dapat pelajaran untuk membangun bisnis yang lebih besar lagi. Karena selama ini aku hanya sebatas online shop, sekarang sudah kepikiran untuk buka toko atau booth semacam ini ada foodtruck dan arena bermain keluarga," Ria Ricis menimpali. (Ras/Gie)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.