Sukses

Gagal Bekerja Sama dengan Anang, Artis Ini Kembali Nyanyi Dangdut

Penyanyi Ratna Dilla pernah beralih dari musik dangdut ke pop dan menelurkan sebuah single berjudul Kamu ciptaan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ratna Dilla pernah beralih dari musik dangdut ke pop dan menelurkan sebuah single berjudul "Kamu" ciptaan Anang Hermansyah. Namun karena ada masalah perjanjian kontrak kerja dengan Anang Hermansyah, Ratna Dilla rugi hingga ratusan juta. Masalah itu pun membuatnya vakum dari dunia musik.

Tak mau berhenti berkarya, wanita 35 tahun itu ternyata tengah mempersiapkan single terbarunya. Ia kembali ke musik dangdut dan meninggalkan musik pop yang sempat membuat dirinya kecewa.

Banyak penyanyi pop banting stir ke musik dangdut agar banjir job, hal sebaliknya justru dilakukan Ratna Dilla.

 

"Yang lalu biar berlalulah ya, sekarang aku balik lagi ke musik dangdut, keinginan dari hati juga. Pas di pop ada sesuatu yang hilang," ucap Ratna Dilla ditemui usai take vocal untuk lagu terbarunya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

Meski masih merahasiakan lagu terbarunya, Ratna Dilla yakin kembalinya ia ke ranah dangdut dapat diterima oleh pencinta musik Tanah Air. Apalagi kini musik dangdut sedang menjadi primadona.

"Memang ini sudah jalannya, dangdut juga lagi naik, banyak penggemarnya juga. Bayarannya juga lumayan," Ratna Dilla mengungkapkan.

Ratna Dilla menceritakan soal persoalannya dengan Anang Hermansyah dan menanggapi soal lagunya yang memiliki judul sama dengan Cita Citata

Rencananya, lagu terbarunya itu akan dirilis usai Lebaran. Ratna Dilla sedikit membocorkan tentang tema lagu terbarunya nanti.

"Yang pasti single ini sesuatu yang baru. Dulu mellow, sekarang tantangan nyanyiin lagu yang nge-beat, ada koplonya. Lagu ini tentang cowok, musim cowok ganteng yang PHP, dia deketin cewek cuma pengin duitnya saja," Ratna Dilla mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini