Sukses

Wendy Marc Pilih Manggung dengan Dancer

Wendy Marc berbeda dengan solois pria Indonesia pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Marc berbeda dengan solois pria Indonesia pada umumnya. Ia tak memilih manggung dengan iringan home band, tapi justru dengan dancer. Di atas panggung, tata koreo mempesona dihadirkan Wendy Marc bersama dancer yang mengiringinya.

"Aku cuma ingin tampil beda saja. Penampilan terasa lebih maksimal kalau ada dancer dan gerakan koreo di atas panggung. Jadi enggak cuma nyanyi pakai microphone saja," ucap Wendy Marc saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wendy Marc manggung dengan dancer

 

Meski tampil dengan dancer, lagu-lagu yang dibawakan Wendy Marc tak sepenuhnya bernuansa RnB. Ia juga menyelipkan lagu cinta yang sanggup membuat penonton histeris jika sedang tampil.

Salah satu lagu yang paling banyak didengar pecinta musik berjudul "Ada Saatnya". Diakuinya, lagu itu berbeda dari lagu-lagu cinta kebanyakan.

Wendy Marc manggung dengan dancer

"Lagu ini yang aku sampaikan itu tentang ketulusan. Kita nggak boleh benci kalau memang cinta kita tulus," ia menyampaikan.

Di bawah naungan AFE Records, Wendy Marc mencoba untuk meraih kesuksesan di panggung musik lokal. Selain kualitas vokal yang mumpuni, ia juga mengimbanginya dengan penampilan berbeda saat berada di atas panggung. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.